Gelandang Chelsea Bela Taktik Parkir Bus Mourinho

Gelandang Chelsea Bela Taktik Parkir Bus Mourinho

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, membela taktik parkir bus yang sering diterapkan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurut Drinkwater, hal tersebut sah-sah saja.

Man United sering main bertahan musim ini. Salah satunya saat menahan Liverpool 0-0 di Anfield. Akibat taktik itu, Romelu Lukaku dan kawan-kawan mendapat banyak kitikan. Meski demikian, menurut Drinkwater, tak ada yang aneh dengan taktik bertahan.

“Aku adalah pemain yang cenderung tidak terlalu memperhatikannya. Namun sejarah Mourinho untuk mendapatkan hasil, berbicara untuk dirinya sendiri. Dia memiliki catatan bagus, tapi mudah-mudahan kami akan melakukan pekerjaan melawannya pada hari Minggu,” kata Drinkwater seperti dilansir Soccerway.

Man United akhir pekan ini bakal menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Ini adalah laga terakhir sebelum masuk ke jeda internasional.

“Ini adalah musim yang panjang, tapi dalam tiga poin melawan Man United, itu adalah poin yang besar. Man United memiliki banyak kekuatan. Mereka adalah tim berkualitas tinggi dengan banyak individu berkualitas dan beberapa pemain yang kuat dan besar. Melawan mereka akan sangat sulit,” Drinkwater menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. The Blues tertinggal sembilan angka dari Manchester City di singgana.