Pengakuan Venna Melinda tentang Hubungan Verrell dengan Natasha

Pengakuan Venna Melinda tentang Hubungan Verrell dengan Natasha
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Spread the love

Jakarta – Walaupun Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap mengelak atau merahasiakan hubungan asmaranya, namun banyak warganet yang meyakini jika mereka berdua merupakan pasangan kekasih.

Kebenaran hubungan itu juga diketahui dari Venna Melinda, ibunda Verrell yang mengiyakan adanya hubungan antara Nasatha dengan anaknya.

“Kayaknya sudah jadian deh, kalau dari informasi terdalam, manajer Verrell, katanya sudah. Ya bersyukur karena Verrell orangnya rada susah menyatakan pada orang. Kalau sudah menyatakan sama Wilona, she is special, yang membuat Verrell menyatakan berarti dia luar biasa,” ujar Venna Melinda saat ditemui di Jakarta Utara, Jumat (15/12/2017).

Diakui oleh Venna Melinda jika dirinya sangat mendukung anaknya berpacaran dengan Natasha Wilona. Dirinya melihat sosok Natasha Wilona adalah wanita yang baik, dan kalem. Hal ini merupakan tipe idaman yang selama ini dicari Verrel.

“Tante punya feeling, karena ibunya Verrell, tante tahu banget kalau Verrell sudah suka orang, serius, dia memang orangnya lama pendekatannya. Kalau sudah yakin, Insya Allah, apalagi sudah 21 tahun, sudah kerja, punya tanggung jawab, mudah-mudahan serius,” jelas Venna.

Lebih dari itu, Wilona banyak memberi pengaruh positif dalam hidup Verrell. Sejak bersama Wilona, Verrell jadi lebih semangat kerja.

“Tadi saja masih nggak mau ngaku. Cuman tante sengaja supaya dia lebih confidence, dia nggak usah malu, ini kan hal yang baik. Dia happy kayaknya, kerja lebih semangat, kan satu lokasi, perannya juga lebih chemistry, ya bagus-lah,” pungkas Venna Melinda. lx/lpt