Raffi Ahmad Angkat Film Suster Ngesot Kelayar Lebar

Raffi Ahmad Angkat Film Suster Ngesot Kelayar Lebar
Spread the love

Jakarta – Disela-sela Launching Poster dan trailer, Raffi Ahmad sekaligus sebagai produser Film mengumumkan tanggal 26 April mendatang film Suster Ngesot dengan judul The Secret Suster Ngesot Urban Legend kembali meramaikan Perfilman Indonesia, Jakarta (2/3/2018).

Sekilas trailer Film tersebut mengisahkan seorang perempuan muda bernama Kanaya yang baru saja pulang dari Melbourne ke Jakarta dan Sesampainya di Jakarta ia dihadapi dengan situasi yang tak menyenangkan, seperti ayahnya yang telah menikah lagi dengan perempuan yang tak disukainya.

Ketika Mengetahui hal tersebut ia minggat dari rumah dan mengalami kecelakaan da Peristiwa mistis pasca kecelakaan tersebut terus menghantuinya.

Dalam film tersebut, Marshanda, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengambil peran.

Menurut Raffi Ahmad sekaligus produser film ini mengatakan , suster ngesot sudah sangat akrab dalam masyarakat Indonesia.karena itudirinya mencoba menghadirkan kembali ke layar lebar untuk menghilangkan rasa kangen masyarakat.

“Cerita mitos Suster Ngesot itu aku sangat suka Dan dulu pernah memang beberapa kali difilmkan,” ujar Raffi Ahmad.

Film ini akan terbayang ketika novelnya diluncurkan terlebih dahulu, untuk memberikan gambaran awal kepada masyarakat mengenai film yang akan tayang.

Kita ketahui bahwa film bergenre horor ini Syutingnya di Bogor.namun film.ini Tidak hanya berisi adegan horor semata tapi romantisme percintaan juga ada.(L5)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below