Hongkong Kasarung, Film Berlatar Budaya Wajib Di Tonton

Hongkong Kasarung, Film Berlatar Budaya Wajib Di Tonton
Spread the love

Jakarta – Hongkong Kasarung The Movie merukan film drama komedi terbaru 2018. Film Hongkong Kasarung 2018 disutradari oleh Eric Satyo. Film ini akan dibintangi oleh Sule, Pamela Bowie, dan Rizky Febian sebagai tokoh utama.

Selain mereka bertiga ada juga Saswi, Selvi Kitty Parto, George Rudi, Iwa K, Uus, Yati Surachman dan Volland Volt berperan sebagai memain pendukung. “Hongkong Kasarung” sendiri berlatar lokasi di Hongkong. Film drama garapan rumah produksi Artomoro Pictures akan tayang dan rilis di bioskop pada 15 Maret 2018 mendatang.

Film Hongkong Kasarung The Movie juga membawa misi besar untuk mempopulerkan atau memperkenalkan budaya bangsa Indonesia ke luar negeri. Khususnya pada adegan dalam film menggunakan bahasa Sunda yang diperankan oleh Entis Sutisna.

Inti cerita film Hongkong Kesarung tentang seorang TKI pria yang berasal dari Indonesia yang kesulitan mencari pekerjaan di Hongkong. Namun suatu ketika Ia bertemu dengan wanita cantik yang merupakan seorang anak mafia. Pertemuan tersebut membawa keduanya melakukan sebuah petualangan menarik.

inopsis :
Film Hongkong Kesarung bercerita tentang seorang gadis remaja cantik dan anggun bernama Alin (diperankan oleh Pamela Bowie). Alin bertempat tinggal di Hongkong serta mempunyai sebuah hobi menulis dan suka berpetualang.

Selain cantik ternyata Alin merupakan seorang anak dari mafia. Walaupun seorang anak mafia ia tetap mempunyai hati yang sangat lembut.

Suatu hari Alin bertemu dengan seorang TKI asal dari negara Indonesia yang bernama Uyek (diperankan oleh Sule / Entis Sutisna). Ketika bekerja menjadi TKI di honkong, Uyek sendiri dalam kondisi kebingungan karena tidak mempunyai sebuah keahlian dalam dirinya.

Karena tidak memiliki keahlian apapun, Uyek melamar pekerjaan dimana pun juga di tolak. Disisi lain pihak penyalur TKI tidak mau bertanggung jawab atas nasib Uyek yang mengenaskan tersebut.

Baca Sinopsis : Yowis Ben (2018)
Sampai suatu hari Uyek pun berjumpa dengan seorang anak mafia tersebut. Dari pertemuan tersebut mereka berdua memulai petualangannya di negeri Hongkong.

Penasaran dengan sinopsis Hongkong Kesarung selengkapnya? Maka bagi para penonton layar lebar film drama komedi Indonesia terbaru 2018 jangan sampai ketinggalan. Segeralah nonton Hongkong Kesarung 2018 hanya di bioskop terdekat di kota anda.