PKS DKI Jakarta Optimis Raih 30% Suara di Pemilu 2019

PKS DKI Jakarta Optimis Raih 30% Suara di Pemilu 2019
Spread the love


Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Sakhir Purnomo mengungkapkan partainya optimis akan menjadi partai papan atas dan meraih 30% suara di Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Sakhir dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS DKI Jakarta pada Sabtu (10/3/18) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta. “Kami menargetkan 30% suara atau DPRD sebanyak 30 kursi, 6 kursi di DPR pusat, dan 1 kursi DPD DKI Jakarta,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Sakhir mengatakan PKS akan terus melakukan sosialisasi partai dan nomor kepada para kader dan masyarakat agar mendapatkan dukungan luas.

“Kami berharap sosialisasi yang terus dilakukan oleh para pengurus partai dan para kader, PKS akan makin dikenal. Sehingga masyarakat memberikan pilihannya kepada PKS karena telah merasakan manfaatnya, dilayani serta dibantu PKS,” ungkapnya lagi.

Sakhir berharap ikhtiar mulia untuk menempatkan 6 orang DPR, 1 orang di DPD, dan 30 orang di DPRD bisa diraih dengan izin Allah. “Sehingga khidmat PKS kepada masyarakat akan semakin meluas,” katanya.

Sebelumnya, DPW PKS DKI Jakarta menggelar Rakorwil Pemenangan Pemilu 2019. Sakhir mengatakan Rakorwil ini digelar dalam rangka membangun soliditas pengurus dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

“Rakorwil ini dilaksanakan dalam rangka membangun soliditas para pengurus partai dan BCAD. Oleh karena itu, acara ini dihadiri oleh BCAD dan para pengurus PKS dari tingkat wilayah hingga kecamatan,” jelasnya.

Sakhir menegaskan PKS optimis menyambut kemenangan di Pemilu 2019 mendatang. Bahkan, PKS bersiap menjadi partai papan atas dengan raihan suara 30% di Pemilu nanti.

Selain dihadiri Ketua Umum PKS Sohibul Iman, hadir dalam Rakorwil Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Ketua Majelis Syariah Wilayah (MSW) Muhammad Arifin, dan Ketua Wilda Banjabar DPP PKS Tate Komarudin.