Garap Film 13 The Haunted, Raffi Gandeng Generasi Melenial

Garap Film 13 The Haunted, Raffi Gandeng Generasi Melenial
Spread the love

Lintas5.com, Jakarta – Tren film horor akhirnya menulari Raffi Ahmad. Meski tidak banyak pengalaman dalam genre horor tersebut, namun ia mengaku ingin ikut membuat film yang penuh adegan seram tersebut. Hal itu diungkapkannya saat lounching Poster Film 13 The Haunted dibawah bendera RA Pictures di Jakarta, (27/4/2018).

Raffi mengaku menggandeng Sutradara Senior Rudi Soedjarwo dalam pemembuatan film dengan mengikuti tren yang tengah digandrungi masyarakat saat ini.

“Sasaran saya menggarap film ini tentunya generasi melenial menjadi target market untuk saat ini karena itulah sederet artis, zaman melenial kita libatkan dalam produksi film ini”, ungkap Raffi.

Sekadar diketahui, film horor menempati rating mumpuni dengan jumlah penonton terbanyak tahun ini.

Sejauh ini, deretan aktor dan aktris yang akan bermain di dalam Film 13 The Haunted, seperti AL Ghazali, Valerie Thomas, Endi Artian, Martha Aruan, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Ahmad Mengantara, Mumu Gomez dan yang lainnya bahkan Aktor Senior pun ikut terlibat seperti Jeremy Thomas dan yang lain. Raffi juga menyampaikan Film ini akan dirilis perkiraan bulan depan.

Sisopsis :

Rama. Calal, Garln, Flra, Farel, Quincy clan Hana adalan sakumpulan anak Jetset dl lbukota yang aadang bosan manghamburkan harta orangtua marelra, Keluluh remaja lnl butuh tantangan salaln hanya llburan, pasta, gonlaganti pacar ataia petualangan khas anak muda soslallla. Kelujuhnya punya muwh yang saama, yaltu Joy dan Klara, Yang lagk hits dengan vlog mareka yang dinamakan The Jadcal, Quincy clan Faral menanggap kalau Vlog mereka hanyalah among kosong muranan, Namun tidak halnya dengan Garin yang terobsasl jadl sutradara lernama, Vlog The jackal justru menglnsplrasl Garln kalau mereka bisa lebih hitz lagi nan’cinya. Garin langsung mengusulkan kalau The Jackal blsa bikin vlog yang ngangkat pamor mereka, maka mereka harua lebih. Membuat Short Horror Reality Show Jawabanya.

Awalnya semua menertawakan ide Garin, tapi saat mereka sadar Garin serius, mereka pun mulak bareaksi dengan reaksi masing-masing. Yang penakut jadi parno, yang penasaran Jadi semangat. sisanya GOLPUT aja terserah keputusan terbanyak. Tanpa sengaja, Quincy dan Hana mendengar kabar bahwa The jackal membicarakan sebuah pulau kecil yang dulunya resort mewah namun sekarang terbengkalai. Karena pemiliknya tanpa sebab yang jelas membantai seluruh keluarganya di pulau tersebut. Pulau Ayunan yang terkenal kelndahannya nggak jauh jika menyebrang dengan menggunakan kapal darl Jakarta. Quincy dan Hana langsung membawa ide ini ke teman-teman yang lain.

Mereka pun berangkat ke pulau Ayunan menggunakan kapal pribadi milik Papa Rama. Seperti biasa mereka mengadakan private party di kapal itu dalam rangka perayaan dimulainya proyek mereka untuk mengalahkan pamor The Jackal. Sesampainya disana mereka terkejut, karena resort Ayunan tidak seperli yang mereka bayangkan sebelumnya. Resort itu ternyata indah, mewah dan nyaman meski tidak terlalu besar.

Keeseokan harinya Rama, Garin dan Celsl mewawancara Pak Fandi dan Stella. Mereka mengatakan resort lni memang sepi pengunjung sejak lsu talc sedap marebak. Dan membuat orang-orang takut untuk mamplr ke resort tersebut. Semua Jelas kacewa, karena temyata berita yang sampal kepada meraka hanyalah hoax.

Kejadian aneh dimulai sejak munculnya Darsis. Seorang wanita mistarius yang tugasnya membersihkan Villa. Darsis yang barwalah pucat dan bertatapan
dingin itu terkesan menyembunyikan sesuatu yang tak Ingin diketahui siapapun. Kejadian Misterius semakin sering mereka rasakan hingga satu persatu anggota dari mereka menghilang secara mencurigakan tanpa meninggalkan jejak. Dan mereka pun tinggal beranggotakan 4 orang.

Rama teringat peta tentang pulau Ayunan yang dibawanya. Dan ada satu litik tempat yang dapat terjangkau sinyal. Rama dan Celsi pergi ke tempat itu sementara Garin dan hana menunggu di resort, berharap ketiga teman mereka berhasil kembali dengan selamat.

Setibanya di tempat yang memiliki jangkauan sinyal baik, HP Rama masuk banyak sekali chat dan Miscal dari Joy The Jackal. Joy memperingati Rama agar menjauhi pulau ayunan dan memintanya segera menghubunginya. Rama pun video call ke Joy, dan Joy yang panik meminta mereka agar segera angkat kaki dari pulau terkutuk itu. Karena pernah ada 13 nyawa yang di bantai disana. Langsung flashback saat mereka berangkat naik kapal nomor 13. pukul 13 siang, tanggal 13 check in di resort dan mereka menempati resort Vila nomor 13. Dan terdapat pula 13 ayunan disekitar resort. Celsi bilang ke Joy bahwa saat rini semua orang lenyap termasuk Pak Fandi, Stella, Jaka tidak ada yang bisa mereka temukan. Mereka hanya her 4 di resort itu. Dengan nada ketakutan Joy bilang ke mereka melalui video call, bahwa mereka tidak her 4 melainkan ber 13.

Joy bilang diakan kirim 13 pantangan yang justru harus rama dan Celsi lakukan untuk memanggil setan dan mengetahui mana setan dan mana yang bukan.(rdk/l5)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below