Wisuda Unindra Ke 61, Wisudawan Terus Di Ingatkan Untuk Mengembangkan Diri

Wisuda Unindra Ke 61, Wisudawan Terus Di Ingatkan Untuk Mengembangkan Diri
Spread the love

Jakarta – Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) kembali mewisuda Mahasiswanya yang sudah menyelesaikan pendidikanya, program S2 jumlahnya lebih banyak dari S1.

“Dalam Wisuda yang ke 61 memang agak berbeda dengan wisuda sebelumnya, karena dari jumlah 1.288 wisudawan, di dominasi program Magister (S2) dengan jumlah 782 orang sedangkan untuk S1 berjumlah 505, ini disebabkan pada gelombang ini bersifat mahasiswa pindahan atau transfer” kata Prof. H. Sumaryoto selaku Rektor UNINDRA saat memberi sambutan pada Wisuda ke 61 di Sasono Langen Budoyo, TMII, Jakarta Timur. Sabtu, 5 Mei 2018.

Agenda semester genap kedepan periode September- November 2018, bahkan jumlah yang akan di wisuda mencapai 6.000 peserta dan akan di atur sebanyak 5 x wisuda.UNINDRA terus berbenah untuk mencapai hasil yang maksimal dan kwalitas yang memuaskan.

“Dengan momentum baru saja kita peringati Hardiknas, temanya fokus pada ‘membumikan pendidikan tinggi dan menggalakan kwalitas Sumber Daya Manusia yang sesuai terkait dengan konsistensi penegakan peraturan yang berlaku di Perguruan Tinggi, dengan ada perubahan posisi biasanya yang hadir dipodium anggota senat tetapi saat ini di isi oleh Rekor, Wakil Rektor, Pimpinan Akademik, Dekan dan Pimpinan bidang studi” tambah Rektor meyakinkan UNINDRA berubah ke arah peraturan yang berlaku dan Para wisudawan juga di ingatkan untuk terus mengembangkan diri.

“Kesuksesan ini tidak terlepas dari bimbingan dosen dan pemimpin Unindra, apresiasi setinggi tingginya kepada UNINDRA atas biaya terjangkau, namun memiliki capaian prestasi yang bisa di banggakan, buat wisudawan, terus mengembangkan diri apa yang sudah di dapatkan dari Unindra” ungkap Ibu Sri Mastuti dari Kopertis 3 kepala bidang kemahasiswaan.

“Saya menyampaikan selamat kepada wisudawan dan siap terjun ke masyarakat untuk mengimplementasikan apa yang sudah di dapatkan dari Unindra.
Saat ini tantangan yang cukup berat pada bangsa saat ini, terutama pendidikan saat ini sedang disorot, anda sebagai insan pendidik harus buat trobosan” ungkap Yayasan pembina PGRI Pusat, Ibu Prof. Yana Suhana.

UNINDRA berprestasi pada usianya yang ke 13 tahun dengan perlombaan Fisika menjadi juara nasional peringkat III dan duta budaya UNINDRA berkunjung ke India dan Moskow apalagi saat ini UNINDRA sudah masuk 5 besar di Indonesia.(l5)