Mau Berburu Kuliner Makanan Khas Korea, Kini Korean Food Hadir Di Jakarta Fair 2018

Mau Berburu Kuliner Makanan Khas Korea, Kini Korean Food Hadir Di Jakarta Fair 2018
Spread the love

Jakarta, lintas5.com – Semarak event tahunan menyambut hari jadi provinsi dki jakarta , Jakarta Fair kini telah di buka dari tanggal 23 mei hingga 1 juli 2018.

Ratusan tenant dari berbagai macam perusahaan dari dalam dan luar negeri dengan berbagai macam produknya ikut memeriahkan jakarta fair 2018.

Tak ketinggalan Korean Agro – Fisheries and Food Trade Corporation di Jakarta (aT Center Jakarta) memperkenalkan berbagai macam produk makanan unggul dari Korea kepada masyarakat lndonesia Dengan membuka booth K-Food selama acara Jakarta Fair 2018.

Pada booth K-Food di Jakarta Fair 2018 akan menyediakan berbagai variasi makanan Korea yang popular dan menyehatkan, termasuk mie Instan, makanan ringam, munuman es krim, frozen food, minuman kesehatan anak-anak yang baik untuk tumbuh kembang mereka serta gingseng yang sangat terkenal dan mendunia dengan khasiatnya yang mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan.

Mr Nam Taek Hong, Chief Representative, aT Center Jakarta menyampaikan bahwa Jakarta Fair merupakan acara yang tepat untuk memperkenalkan produk makanan Korea yang sehat dan lezat untuk di perkenalkan kepada masyarakat Indonesia.

“Ini lah menjadi alasan mengapa kita memutuskan untuk berpartisipas dalam acara ini. Jakarta Fair juga akan menjadi ajang pertemuan para vendor Iokal yang dapat mengembangkan jalur distributor produk makanan berbaga berbagai daerah di lndonesia”, ujarnya di Jakarta Fair Jakarta, (23 mei 2018).

Dan menurutnya, Kedepannya aT akan menyiapkan acara promo produk makanan Korea yang berkaitan dengan tema Asian Game Jakarta-Palembang pada bulan Agustus mendatang dan aT Center Jakarta berupaya untuk memperkenalkan produk makanan Korea yang sehat dan lezat, yang dapat dicintai oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Semarak Korean Food di jakarta fair ini Tidak ketinggalan minuman kesehatan seperti Korean Black Raspberry (Bokbunja) juice yang dipercaya baik sebagai pencegah kanker, hyperipidemia serta penyakit kardiovaskular akan disediakan di booth K-Food.

Disampmg itu, akan terdapat banyak acara yang akan memberikan pengalaman dinamika kebudayaan Korea terkait produk makanan Bekerjasama dengan Korean Cultural Center den Korean Restaurant Oryamzatron, booth K-Food akan menyelenggarakan beragam ornamen tradisional Korea dari kesempatan menggunakan Hanbok (pakaian tradisional Korea) serta photo wall lnstagram dengan latar belakang Aktor tenar Ha-Ha dan Gwang Su yang juga merupakan maskot aT Center.

Kesempatan lain juga pengunjung dapat menikmati layanan khas Korea seperti Teteokpoki, Odeng dll. Bahkan acara cooking class makanan Korea akan diperagakan oleh koki tenar asal Indonesia yakni koki Yuda Bustara dan koki tenar asal Korea yakni Koki Jun selama acara berlangsung. (L5/slh)