Bintang Film Panas Semangati Karius Usai Blunder

Bintang Film Panas Semangati Karius Usai Blunder
ilustrasi
Spread the love

Liverpool,- Dua blunder konyol yang dilakukan Loris Karius pada final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB telah menarik perhatian bintang film panas, Mia Khalifa. Ia pun ikut menyemangati sang kiper.

Nama Karius menjadi viral berkat kesalahan konyol yang ia buat untuk terciptanya gol Karim Benzema dan Gareth Bale. Akibat performa buruknya itu, kiper Jerman ini mengakhiri laga dengan tangisan.

Sedangkan di media sosial, tidak sedikit yang menghujat performanya di Olimpiyskiy Stadium tersebut. Namun, di balik hina dina yang ia terima, Mia Khalifa muncul menghangatkan suasana.

Setelah sempat ikut memberikan komentar di akun @berwarmers yang sedang menghujat Karius, Mia kembali memberikan dukungan pada mantan kiper Mainz tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Tetaplah tersenyum. Kesalahan adalah sifat alami manusia,” tulis Mia. Tidak hanya dua kali wanita kelahiran Lebanon itu menghibur Karius. Di Instagram pribadi penjaga gawang 24 tahun itu, ia juga memberikan emoji mata sebagai bentuk dukungan kepada Karius yang sedang bersedih.

Mia bukan satu-satunya orang yang memberikan dukungan kepada Karius. Di balik tangisnya usai laga, ia mendapat tepuk tangan dari fans Liverpool.

Selain itu, legenda The Reds, Jamie Carragher, juga menghampiri Karius yang hendak meninggalkan lapangan. Carra terlihat memberi petuah singkat kepada kiper nomor satu Liverpool itu. Akibat dua blundernya tesebut, klub asal Merseyside harus kalah 1-3 dari Madrid.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below