Jelang Lebaran, Darah Foudation Bagikan Sembako Gratis

Jelang Lebaran, Darah Foudation Bagikan Sembako Gratis
Spread the love

Jakarta – Sepekan jelang Lebaran, harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar tradisional mengalami kenaikan. Kenaikan harga ini dipicu banyaknya permintaan dari warga untuk memenuhi kebutuhan Lebaran nanti. 

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial Yayasan, Darah Foundation memberikan sembako kepada warga Kp.Rawa Indah Pegangsaan Dua di lingkungan Rt.03/03, kelapa gading, Jakarta Utara (9/6/2018)

Secara simbolis pembagian sembako diberikan langsung dari pendiri yayasan Darah Foundation kepada perwakilan warga Pegangsaan Dua, kelapa gading, Jakarta Utara.

“Hari ini kita berikan pembagian sembako kepada warga yang berhak menerima” ujar David Rahardja pendiri Darah Foundation.

Menurut David, kegiatan ini rutin bakti sosial yang sudah terlaksana sebanyak empat kali sebagai ungkapan kepedulian Khusus di bulan ramadhan untuk merigankan kebutuhan yang sudah merangkak naik menjelang lebaran.

“Untuk warga Pegangsaan Dua, kelapa gading, Jakarta Utara ini kita bagikan 300 paket sembako secara gratis” ungkap David.

Ditambahkan Camat Kelapa Gading, Bapak Manson menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dari darah foundation

Pembagian paket sembako gratis ini tentunya dapat membantu warga menjelang Hari Raya Idul Fitri disaat sekarang ini.

“Biasanya harga jelang Lebaran harga sembako kian tinggi. Dengan adanya bantuan dari Darah Foundation ini bisa meringankan beban warga untk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tandas Manson.

Selain pembagian sembako secara gratis, Pendiri Darah Foundation ini ingin membantu pemerintah untuk mengurangi kemiskinan dengan program “Warung Dahar”.

“Saya ingin meringankan pengeluaran keuangan masyarakat setempat dalam memenuhi kebutuhan membeli makanan dengan harga yang lebih murah dari warung makan dengan harga Rp.8000 dengan menu yang tercukupi”,Kata David

Acara seremonial berlangsung berat kerjasama dengan taruna merah putih, yang dihadiri oleh Camat Kelapa Gading, Bapak Manson.S, Kapolsek Kelapa Gading Bp. M. Silitonga juga Danramil Kelapa Gading, Bp. Mayor Inf. Fadli dan Bapak Lurah Pegangsaan Dua.(slh/rdk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below