Jalin Silaturahmi, David Rahardja Tawarkan Program Khusus Driver Ojek Online Jakarta Utara

Jalin Silaturahmi, David Rahardja Tawarkan Program Khusus Driver Ojek Online Jakarta Utara
Spread the love

Lintas5.com – Ketua OKK DPP Baja Perindo , David Rahardja menggelar Halal bi halal bersama pengemudi online baik Gojek maupun Grab yang tergabung dalam beberapa komunitas di wilayah Jakarta utara,Jumat (27/7/2018).

Jumlah Pengemudi ojek Online yang hadir pada kegiatan halal bi halal bersama David Rahardja sebanyak 300 pengemudi datang dari berbagai komunutas.

Menurut David, halal bi halal ini bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi lintas komunitas ojek online baik itu Gojek maupun grab.

“ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar ojek online yang ada di wilayah Jakarta Utara, sehingga apa yang kita perjuangkan dapat kita capai bersama,” harapnya.

Sementara itu Suroso Perwakilan ojek oline dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi kepada David dengan merangkul komunitas ojek online.

“Kami sangat mendukung apa yg telah dilakukan oleh David dalam pembuat program khusus buat ojek online”,ujarnya.

Selain program pembenahan bascame objek online, program rumah makan murah untuk ojek onlineoun mulai direalisasikan.

“Selain pembuatan kantor wilayah onjek online Jakarta Utara , saya juga ibgin meringankan pengeluaran keuangan kawan kawan ojek dalam memenuhi kebutuhan membeli makanan dengan harga yang lebih murah dari warung makan dengan harga Rp.8000 – Rp.10000 dengan menu yang tercukupi”,Kata David.

Selain program pembuatan kantor wilayah ojek online wilayah Jakarta Utara, program warung murah khusus ojek online wilayah Jakarta utara dan pembagian kacamata gratis bagi rekan onjek online dan Keluarganya.(l5/rek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below