Jalin Silaturahmi, Tahun 2018 Unindra Gelar Halal BI Halal

Jalin Silaturahmi, Tahun 2018 Unindra Gelar Halal BI Halal
Spread the love

Jakarta – Kembali Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) menggelar acara halal bihalal tahun 2018 untuk mempererat jalinan silahturahmi antar civitas akademik maupun pengurus DPD PGRI DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Rektor Unindra Prof H Sumaryoto mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh jajaran Keluarga besar UNINDRA yang telah mengabdikan dirinya membesarkan Unindra.

“Saya berharap kita bisa menjalankan tugas masing masing sehingga Unindra kedepannya terus maju dan berkembang setiap tahunnya”,ujar Sang Rektor.

Ia juga mengungkapkan acara halal bihalal ini juga akan meningkatkan tali silaturahim keluarga besar Unindra, karena dengan silaturahmi maka umur kita akan dipanjangkan dan rezeki juga akan bertambah.

“kita tidak boleh memisahkan tali silaturahmi dan ini teruslah berbuat baik kepada sesama umat, termasuk berbuat didalam tugas kita masing-masing, sebagai wujud memperbanyak amal kita”,jelas Soemaryoto.

Kita ketahui Sebagaimana tradisi Unindra untuk senantiasa menampilkan berbagai pertunjukan seni budaya dalam setiap acara event khusus, seperti Wisuda, dan dalam acara Halal Bihalal kali ini, juga ditampilkan Pergelaran Wayang Orang dimana para pemain sebagian besar adalah para mahasiswa Unindra, dan didukung oleh Grub Wayang orang Barata.

Ini merupakan wujud kepedulian Universitas Indraprasta PGRI akan pelestarian budaya bangsa, dan diharapkan akan kedepan akan muncul seniman dan budayawan dari generasi yang kini peduli dengan pelestarian Budaya masyarakat lokal, kata Sumaryoto.

Dibawah kepemimpinan Rektor Prof H Sumaryoto, banyak diakuinya kalangan pengurus PGRI , Unindra sedang maju pesat, dan dengan berbagai pembanguan gedung mampu meningkatkan program akademik di Unindra. Sehingga Unindra bisa menjadi Universitas terkemuka di Indonesia.(l5/rdk/)