Partai Besutan I Ketut Tenang Deklarasi Dukung Jokowi – Sam Aliano

Partai Besutan I Ketut Tenang Deklarasi Dukung Jokowi – Sam Aliano
Spread the love

Lintas5, Jakarta – Partai Rakyat Besutan I Ketut Tenang kini resmi mendukung majunya Jokowi Widodo untuk kedua kalinya merebut kursi Presiden Republik Indonesia.

Namun kali ini Partai Rakyat mensandingkan Jokowi Widodo dengan pengusaha muda Indonesia Sam Aliano sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.

I Ketut Tenang menjelaskan bahwa Partainya mendukung Jokowi dan menjadikan Sam Aliano sebagai wakil dianggap paling pantas untuk menjadi wakil Jokowi sebagai presiden.

“Partai Rakyat menilai Sam Aliano adalah sosok yang paling pantas untuk mendampingi Jokowi di pemilihan presiden 2019 mendatang”, ujarnya di Gedung Juang Jakarta,(31/7/2018).

Ia juga mengatakan sebelumnya Sam Aliano ingin menjadi Capres tapi akhirnya memutuskan untuk berduet dengan Presiden Jokowi Widodo.

“Kita tahu Kondisi ril politik akhir akhir ini selalu berubah dan saya nilai keputusan Sam Aliano untuk mendampingi Jokowi hal yang Rasional karena visi dan Sam Aliano mempunyai kesamaan dengan Jokowi”,ucap Ketum Partai Rakyat.

Di kesempatan yang sama, Sam Aliano pun mengatakan Dirinya siap mendampingi Jokowi.

“Saya menyatakan siap untuk mendampingi Jokowi di pilpres 2019 mendatang dan saya mempunyai satu visi dan misi dengan Jokowi jadi apa yang selama ini menjadi program Jokowi akan saya Lanjutkan terutama upaya pemberantasan korupsi”,jelas Sam Aliano.

Ratusan Relawan dan Pengurus Partai Rakyat bertekad untuk memenangkan Jokowi – Sam Aliano Jika Jokowi Bersedia Menjadikan Sam Aliano sebagai Calon Wakil Presiden Pada pilpres 2019 mendatang.(l5/rdk)