Raih Akreditasi, Rektor : Unindra Akan Perkuat SDM

Raih Akreditasi, Rektor : Unindra Akan Perkuat SDM
Spread the love

Lintas5.com,Jakarta – Sekian kalinya Univesitas Indraprasta PGRI (Unindra) menggelar acara pengukuhan mahasiswa baru tahun akademik 2018-2019.

Bertempat di Balai Komando Cijantung Jakarta Timur, Sidang Senat Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) digelar dalam acara Pengukuhan dengan melantik Mahasiswa Baru untuk Program Pasca Sarjana (S2) sebanyak 801 dengan total keseluruhan dengan mahasiswa Strata satu berjumlah 10140.

Dalam sambutannya, Rektor Unindra Prof H Sumaryoto menyampaikan bahwa ditahun baru ini tahun yang penuh berkah atas terakreditasinya Universitas Unindra.

“Di tahunakademik 2018/2019 ini di awali status terakreditasinha dengan grade B. Dan ini merupakan hadiah ultah pada 6 September 2018 dan Kita akan merayakan dieanatalis hari jadi 15 dan ultah yang ke 14”, ujar Prof.Dr. H. Sumaryoto di Jakarta,(29/8/2018).

Ia juga mengatakan dengan dikukuhkan maka seluruh mahasiswa semester kini berhak mendapatkan pelayanan akademik maupun administratif di Unindra.

Dengan demikian lanjut Rektor, kedepannya kita akan menyesuaikan visi dan misi menjadi excelent university dengan meningkatkan SDM khususnya para dosen.

“Di tahun ini juga Unindra akan memberikan Beasiswa kepada Para dldosen untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke S3 guna memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Menurut Rektor, dalam kurun waktu10 tahun kedepannya seluruh perguruan tinggi dari S1 harus mencapai kualifikasi Doktor dan ini tantangan berat buat unindra.

“Dengan demikian 5 tahun kedepan Unindra akan bisa meningkatkan status akreditasi universitas meningkat menjadi Grade A”,tutup Rektor.(rdk/slh)