Mantan Model Playboy Tewas dengan Leher Tercekik

Mantan Model Playboy Tewas dengan Leher Tercekik
ilustrasi
Spread the love

Pennsylvania,-Seorang mantan model Playboy yang ditemukan mati tercekik di apartemennya, dan polisi masih terus menyelidiki kasusnya.

Christina Carlin-Kraft, 36, ditemukan oleh polisi pada 22 Agustus di kamar tidur di rumahnya di Ardmore, kota pinggiran di Pennsylvania, AS, saat polisi datang untulk mengembalikan sejumlah barangnya yang hilang dicuri.

Kantor Koroner Montgomery County menyatakan ia tewas dibunuh dengan cara “pencekikan ligatur,” yakni pencekikan dengan menjerat lehernya.

Flat tempat ia ditemukan, dimiliki seorang bankir Wall Street yang menjadi pacarnya sejak sembilan tahun lalu, lapor the Philadelphia Inquirer.

Sebuah sumber mengatakan kepada Inquirer bahwa sebelumnya polisi menyelidiki perampokan di flat itu, yang berdasarkan laporan Christina Carlin-Kraft, terjadi setelah ia melakukan acara keluar Sabtu malam pekan lalu.

Polisi berhasil menemukan kembali beberapa barang yang dicuri itu – antara lain perhiasan dan tas karya desainer terkenal – di Philadelphia hari Rabu lalu. Dan mereka menemukan jasad sang model yang sudah tewas malam itu justru saat bermaksud mengembalikan barang-barang itu, lapor Inquirer.

Sejumlah sumber mengatakan kepada Inquirer bahwa rekaman video pemantauan keamanan menunjukkan ada seorang pria yang dicurigai berada di apartemen itu baik pada malam perampokan mau pun pada hari Rabu.

Rekaman video hari Rabu menunjukkan tersangka memasuki apartemen itu tetapi tidak tampak pergi meninggalkannya.

Pihak berwenang sempat menahan nama korban untuk terlebih dahulu memberi tahu bkeluarga terdekat, tetapi sejumlah anggota keluarga sudah mengkonfirmasi kematiannya kepada CBS Philadelphia.

Di profilnya di situs Model Mayhem, Carlin-Kraft menyebut bahwa ia tinggal di New York City, dan banyak tampil untuk Vanity Fair, Majalah Maxim, Victoria’s Secret, dan Playboy.