Inggris vs Spanyol, Rashford dan Shaw siap tempur

Inggris vs Spanyol, Rashford dan Shaw siap tempur
Spread the love

Marcus Rashford dan Luke Shaw siap membela Inggris manakala bertempur melawan Spanyol dalam laga yang diadakan di Stadion Wembley, London, pada Minggu (9/9).

Skuad berjuluk Three Lions bakal tampil kali pertama sejak kembali dari Piala Dunia 2018 di Rusia. Timnas Inggris menempati posisi keempat di ajang sepak bola global itu.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate memanggil kembali sederet pemain bintang yang pernah berlaga di Piala Dunia 2018. Salah satu adalah Shaw yang tampil memikat saat bertanding bagi kubu Manchester United di awal musim kompetisi Liga Inggris.

Rashford jugajuga di tempat karena Raheem Sterling baru saja sembuh dari perawatan cedera bahu.

Shaw siap berkongsi bersama Danny Rose yang menempati posisi bek sayap, sementara bek tengah Liverpool Joe Gomez juga disiapkan melawan Spanyol, sebagaimana dikutip dari laman metro co.uk.

Inggris kembali bertanding melawan Swiss pada Selasa waktu setempat, dan Southgate mengonfrmasi bahwa ada perubahan yang dilakukan dalam menghadapi pertandingan itu.

“Kami ingin melihat dan mencoba banyak variasi dalam susunan pemain. Banyak pemain kami memerlukan waktu bertanding,” kata Southgate.

“Setiap pemain memiliki peluang tampil. Ini hal penting bagi kami selama musim panas, bahwa setiap pemain merasa ikut terlibat dalam kiprah tim.”

“Pertandingan ini benar-benar laga yang sarat tantangan,” katanya menegaskan.

Pertandingan Inggris kontra Spanyol merupakan perjumpaan pertama kedua tim dalam fase Grup 4 Liga A UEFA Nations League atau Liga Negara-negara Eropa (UNL) 2018-2019.

Southgate disebut-sebut bakal menerapkan formasi 3-5-2.

Baca juga: Manchester United rilis skuad untuk Liga Champions, Rashford terdepak

Baca juga: Bos transportasi London sematkan sementara nama Gareth Southgate untuk stasiun kereta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below