Wisuda Ke 62 Unindra, Rektor : Kita Akan Terus Tingkatkkan Kualitas

Wisuda Ke 62 Unindra, Rektor : Kita Akan Terus Tingkatkkan Kualitas
Spread the love

Jakarta – Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) kembali mewisuda Mahasiswanya yang sudah menyelesaikan pendidikanya, program Study S1 dan program Study S2

“Dalam Wisuda yang ke 62 kali ini berjumlah 1349 wisudawan terdiri dari 196 mahasiswa Program Pascasarjana (S2) dan 1153 mahasiswa Program Sarajana (Sl)”,ujar Rektor Prof. H. Sumaryoto di Sasano Utomo Taman Mini Indonesia Indah Jakarta,(12/9/2018).

Ia juga menyampaikan di wisuda kali ini kampus Unindra telah mendapatkan sebuah kado terindah yang patut untuk di syukuri karena selama ini yang ditunggu tunggu oleh civitas akademik dan tentunya Mahasiswa itu sendiri.

“Kini kita sepatutnya untuk bersyukur kepada Allah, apa yang telah kita perbuat dan kita kerjakan selama ini telah membuahkan hasil yang bertepatan di hari ulang tahun dengan mendapatkan kado istimewa berupa terakreditasinya universitas dengan grade B”, ucap Rektor di depan ribuan wisudawan.

Dengan demikian lanjut Rektor, ini menjadi sebuah tantangan berat kita kedepannya yang akan terus kita perbuat untuk meningkatkan kualitas Unindra dengan menaikkan jenjang pendidikan dosen untuk mendapatkan gelar yang harus berstatus Doktor atau S3.

“Untuk Meningkat mutu pendidikan, kita akan terus berusaha meskipun tantangan cukup berat,namun Unindra akan memberikan Beasiswa kepada para dosen Unindra untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi sesuai peraturan pemerintah minimal D3″, ujar Rektor Prof. H. Sumaryoto

Selain meningkatkan mutu pendidikan dengan memberikan beasiswa, Kini Unindra terus berbenah untuk memberikan hal yang terbaik kepada mahasiswa dengan memberikan sejumlah fasilitas kampus.

“Saat ini kita kembali meningkatkan sarana dan prasarana kampus dan kini tengah mengurus IMB untuk penambahan 2 gedung unit 8 dan unit 9 yang berlantai 6, tentunya kita akan mempunyai 9 unit gedung dengan berlantai 6 yang dimiliki Unindara”, ungkap Sang Rektor.

Akhir sambutannyan, Rektor berpesan kepada ribuan wisudawan untuk tidak berhenti disini saja dalam menuntut ilmu karena menuntut ilmu tidak akan pernah mengenal waktu.(l5/slh) menjadi