Putri Mantan Presiden AS Jadi Kameo di Video Musik

Putri Mantan Presiden AS Jadi Kameo di Video Musik
Spread the love

Boston,-Malia, putri mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama, kembali jadi pusat perhatian – dengan tampil selintas sebagai kameo dalam sebuah video musik.Malia Obama terlihat menyanyi dengan lip-sync, dan memainkan harmonika dalam penampilan terbaru kelompok The New Dakotas, Boston.

Anda belum pernah mendengar mereka? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian.Lagu-lagu kelompok ini belum banyak jadi perhatian di aplikasi musik Spotify. Di sana nomor mereka yang paling laris hanya mendapat lebih dari 2.000 orang pendengar. Video terakhir mereka ditonton 1.500 kali di situs video YouTube.

Dan dalam sepekan saja, video yang menampilkan putri tertua Barack Obama itu, – lagunya berjudul Walking on Air – menarik penonton empat kali lipat dibandi lagu terlaris mereka sebelumnya.

Menurut situs web The Hill, para anggota kelompok band ini kuliah di Harvard University, perguruan tinggi prestisius tempat Malia juga kuliah -saat ini memasuki tahun kedua.

Penampilan video musiknya membuat banyak orang angkat topi: Malia Obama dan adik perempuannya, Sasha, tetap berperilaku sebagai warga biasa, meskipun ayah mereka adalah salah satu pria paling terkenal di planet ini.(dna/bbc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below