Wisuda Ke 64, Rektor : Kita Akan Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Wisuda Ke 64, Rektor : Kita Akan Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan
Spread the love

Jakarta – Ditahun 2018 ini, Universitas Indraprasata PGRI (UNINDRA) kembali menggelar wisuda yang ke 64 kepada 1.242 wisudawan, kali ini terdiri atas 1082 lulusan program Strata Satu (S1) dan 160 lulusan program Strata Dua (S2).

Dalam sambutan, Prof. Dr. H. Sumaryoto selaku Rektor Unindra menyampaikan di depan ribuan wisudawan bahwa Wisuda ini merupakan suatu wujud dari kerja keras dan kerja tuntas dari para mahasiswa yang selama ini menimba ilmu di Unindra tanpa mengenal lelah.

“Untuk Meningkat mutu pendidikan, kita akan terus berusaha meskipun tantangan cukup berat”, ujar Rektor Prof. H. Sumaryoto di Taman Mini Indonesia Jakarta,(10/10/2018).

Ia juga menambahkan Unindra akan terua memberikan Beasiswa kepada para dosen Unindra untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi sesuai peraturan pemerintah.

Dengan demikian lanjut Rektor, ini menjadi sebuah tantangan berat kita kedepannya yang akan terus kita perbuat untuk meningkatkan kualitas Unindra.

“Untuk Meningkat mutu pendidikan, kita akan terus berusaha meskipun tantangan cukup berat”,jelas Rektor.

Kita ketahui sesuai peraturan pemerintah minimal dosen harus berijazah S3 sebagai kwalifikasi untuk mengajar di perguruan tinggi.

Selain itu , lanjut Rektor guna meningkatkan mutu pendidikan dengan memberikan beasiswa, Kini Unindra terus berbenah untuk memberikan hal yang terbaik kepada mahasiswa dengan memberikan sejumlah fasilitas kampus.

“Saat ini kita kembali meningkatkan sarana dan prasarana kampus dan kini tengah mengurus IMB untuk penambahan 2 gedung unit 8 dan unit 9 yang berlantai 6, tentunya kita akan mempunyai 9 unit gedung dengan berlantai 6 yang dimiliki Unindara”, ungkap Sang Rektor.

Akhir sambutannyan, Rektor berpesan kepada ribuan wisudawan untuk tidak berhenti disini saja dalam menuntut ilmu karena menuntut ilmu tidak akan pernah mengenal waktu dan mengucapkan Kepada para mahasiswa.

“selamat atas wisudanya dan ini awal untuk bekerja turun ke masyarakat, apalagi saat ini tengah digalakan tenaga manusia diganti dengan robot, sedangkan pengangguran yang ada ditambah dengan penggantian tenaga dengan robot, tapi kita yakin semua Allah yang mengatur, intinya kita jujur dan bekerja, yang penting kita usaha dan Allah menjamin tidak ada yang akan kelaparan, kita harus konsisten dengan ajaran agama”,tutup Sang Rektor.(slh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below