Sekeluarga di Palembang Mati Ditembak

Sekeluarga di Palembang Mati Ditembak
Ilustrasi
Spread the love

Warta Ekonomi.co.id, Palembang –
Warga Komplek Villa Kebun Sirih, Bukit Sangkal, Blok A 18 Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh, setelah ditemukannya satu keluarga yang tewas dengan luka tembak di kepala.

Satu keluarga itu yakni Fransiscus (47 thn), Margaretha (45 thn), Rafel (18 thn), dan Ketty (11 thn).

Kasubdit Jatanras Polda Sumatera Selatan, AKBP Yoga Baskara, mengatakan pihaknya masih belum dapat menyimpulkan kapan kejadian tersebut bermula. Sebab dari keterangan warga, sekitar pukul 21.00 WIB pemilik rumah masih asik berbincang dengan warga di komplek itu.

“Masih belum tahu kapan peristiwa ini terjadi. Karena keterangan warga sekitar pukul 21.00 WIB masih pemilik rumah ini masih ngobrol sama warga di komplek,” jelasnya di Palembang, Rabu (24/10/2018).

Ia menambahkan, sejauh ini juga belum bisa memastikan penyebab keempat korban itu ditemukan tewas oleh warga sekitar. Namun korban ditemukan dalam kondisi luka tembak.

“Motifnya apa juga masih kamis selidiki. Korban semua sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Semua turun baik itu Polresta Palembang maupun dari Polda Sumsel,” ujarnya.

Selain dalam kondisi meninggal dunia, warga mengaku ada juga ditemukan tiga selongsong peluru di rumah korban. Bahkan ada juga bercak darah di kamar pemilik rumah dan ruang tamu.

Salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya, membenarkan jika pemilik rumah masih sempat bertemu dengan warga sekitar.

“Makanya kita kaget dapat kabar mereka sekeluarga pagi ini ditemukan meninggal dengan ditembak,” imbuhnya.

Diketahui, seluruh korban tersebut saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk otopsi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below