Wisuda Unindra 65, Rektor : Tingkatkan Akreditasi Dosen, Kami Jalin Kerjasama Antar Universitas

Wisuda Unindra 65, Rektor : Tingkatkan Akreditasi Dosen, Kami Jalin Kerjasama Antar Universitas
Spread the love

Jakarta – Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) kembali mewisuda Mahasiswanya yang sudah menyelesaikan pendidikanya, program Study S1 dan program Study S2

“Dalam Wisuda yang ke 65 kali ini berjumlah 1.135 wisudawan terdiri dari 160 mahasiswa Program Pascasarjana (S2) dan 975 mahasiswa Program Sarajana (Sl)”,ujar Rektor Prof. H. Sumaryoto di Sasano Utomo Taman Mini Indonesia Indah Jakarta,(31/10/2018).

Ia juga menyampaikan di depan ribuan wisudawan, Unindra akan terus berupaya meningkatkan Sumber daya manusia dan prasarana gedung untuk kelancaran perkuliahan.

“Kini kita sepatutnya untuk bersyukur kepada Allah, apa yang telah kita perbuat selama ini dan kita kerjakan selama ini tanpa mengenal kata lelah dan akhirnya membuahkan membuahkan hasil dengan mendapatkan sebuah akreditasi.

Momentum peringatan Sumpah Pemuda yang ke 90, Unindra pun dipercaya oleh stasiun TVRI untuk mengisi acara Wayang Kulit dan mengucapkan berbelasungkawa atas jatuhnya pesawat Lion Air.

“Dihari sumpah pemuda menandai bangkit jiwa kepemudaan untuk merubah bangsa menjadi lebih baik dan musibah jatuh pesawat semoga para korban terima oleh Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggal di beri ketabahan “kata Rektor.

Upaya meningkat kualitas, Unindra pun terus berupaya melakukan kerjasama dengan berbagai universitas guna memberikan akses peningkatan akreditasi Dosen S3 sebagai syarat yang ditentukan pemerintah saat ini.

“Baru saja Kami melakukan kerjasama dengan Universitas yang ada di Bogor untuk meningkatkan akreditasi dosen ke S3, kita juga akan membangun gedung unit 8 dan unit 3a yang saat ini tengah pengurusan IMB, mohon doa dari semua agar bisa berjalan lancar”, harap Rektor.

Akhir sambutannyan, Rektor berpesan kepada ribuan wisudawan untuk tidak berhenti disini saja dalam menuntut ilmu karena menuntut ilmu tidak akan pernah mengenal waktu.(l5/slh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below