Ditahan Lazio, Milan Kecolongan di Menit Akhir Babak Kedua

Ditahan Lazio, Milan Kecolongan di Menit Akhir Babak Kedua
Spread the love

Penyerang Joaquin Correa mencetak gol penyama kedudukan pada fase akhir pertandingan untuk Lazio, ketika mereka mengamankan hasil imbang 1-1 saat menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, Roma, yang basah pada Senin dini hari WIB.

Seperti dilansir laman resmi Liga Italia, kemenangan ini mempertahankan Lazio di peringkat keempat klasemen dengan 23 poin, unggul satu poin atas lawannya yang menghuni peringkat kelima. Empat tim teratas akan lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Milan, yang tidak diperkuat penyerang Gonzalo Higuain karena diskors menyusul kartu merah yang diterimanya saat Rossonerri kalah 0-2 dari Juventus dua pekan silam, unggul terlebih dahulu melalui gol Franck Kessie pada menit ke-78.

Davide Calabria menarik pemain bertahan ke belakang, dan tembakan pemain Pantai Gading itu terdefleksi untuk masuk ke gawang oleh bek Lazio Wallace.

Milan lebih banyak bertahan sampai tambahan waktu ketika pada menit ke-94, Cristian Zapata menyundul bola terarah kepada Correa, dan pemain Argentina itu mengendalikan bola dengan pahanya sebelum mencetak gol dengan tembakan mendatar.

Setelah permainan kembali dimulai, pelatih Lazio Simone Inzaghi diusir keluar lapangan karena mendebat ofisial pertandingan, namun ia perlu dibujuk untuk menuju ke tepi lapangan setelah melakukan protes selama beberapa menit.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:

Lazio (3-4-3): Strakosha, Vallace, Acerbi, Radu (Caicedo 82′), Marusic, Parolo, Badelj, Lulic, Alberto (Correa 65′), Immobile, Milinkovic-Savic (Lukaku 65′)

AC Milan (3-4-3): Donnarumma, Abate, Zapata, Rodriguez, Calabria, Kessie, Bakayoko, Borini, Suso, Cutrone, Calhanoglu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below