7 Ribu Jokowi Siap menangkan Pilpres 2019

7 Ribu Jokowi Siap menangkan Pilpres 2019
Spread the love

Jakarta – Kembali Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Bogor menyiapkan 7 ribu ‘Jokowi’ guna memenangkan calon Presiden nomor urut 01 pada pemilihan presiden 2019 mendatang.

Mustar Bona Ventura mengatakan 7 ribu ‘Jokowi’ itu merupakan salah satu langkah Pospera memberikan kemenangan pada Jokowi di Kabupaten Bogor.

“Kami akan memenangkan jokowi Pada Pilpres 2019, pesaing Jokowi, Prabowo Subianto, menang telak di daerah itu”,ujarnya.

Ketika itu, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meraih 1.636.134 suara atau 63.73 persen. Sedangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla hanya mendapat 852.888 suara atau 34.27 persen.

Ia juga meyakini raihan suara akan berubah signifikan. Itu bukan hanya karena 7 ribu Jokowi, tetapi karena komposisi partai koalisi pendukung berubah.

“Kita tau PPP dan Partai Golkar yang pada Pilpres 2014 mendukung Prabowo, kini mendukung Jokowi”,jelasnya.

Dukungan ini merupakan sebuah Pesan ingin kami sampaikan Jokowi ada di mana-mana. Kedua kalau Jokowi diganggu lahir ribuan Jokowi Jokowi lainnya.

7 ribu Jokowi ini terdiri dari relawan berlatar belakang petani, sopir, pedagang, buruh, ojek, guru, dan mahasiswa dari 40 kecamatan dan 442 desa. Jumlah itu disesuaikan dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sana.

Jokowi pun memberikan semangat perjuangan yang mengatakan 2014 kita kalah di sini enggak apa-apa, tapi 2019 kita tidak boleh kalah di Kab Bogor.

“Tapi ini perlu kerja keras. Sanggup saudara-saudara?” tanya Jokowi di hadapan ribuan relawan,yang dipimpin Adian Napitupulu.

Jokowi juga menjelaskan Di antara program yang bisa dijelaskan kepada masyarakat adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang sudah dibagikan sebanyak 19 juta kepada anak-anak dari keluarga tidak mampu. Kemudian Kartu Indonesia Sehat (KIS) 92 juta yang sudah dibagikan.

“Program keluarga harapan 10 juta keluarga yang kita berikan 1.890.000 pada mereka. Untuk apa kita berikan? Agar beban-beban biaya yang ada di situ tadi bisa terkurangkan,” lanjut Kokowi.

Selain itu, ada program dana desa yang jadi andalan Jokowi. Tahun 2016 sudah digelontorkan Rp 47 triliun, 2017 sudah meningkat jadi 60 triliun, 2018 sudah Rp 60 triliun, dan tahun depan akan dikucurkan Rp 70 triliun untuk seluruh desa di Indonesia.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below