Ternyata, Pemenang Mobil Mini Cooper Seharga Rp12 Ribu Seorang Driver Ojol!

Ternyata, Pemenang Mobil Mini Cooper Seharga Rp12 Ribu Seorang Driver Ojol!

Pengemudi ojek online bernama Dedi Heryadi berhasil membeli Mobil Mini Cooper dengan harga Rp12.000. Pihak Bukalapak menginformasikan hal tersebut pada Kamis (13/12/2018) melalui informasi tertulis.

Dedi mendapatkan kesempatan emas itu lewat program Serbu Seru Bukalapak. Ia terkejut ketika saldo senilai Rp12.000 yang ia gunakan di program itu tak kembali ke saldo BukaDompet miliknya.

“Kemarin, sehabis ngojek saya iseng ikut menyerbu Mini Cooper dan tidak berharap menang. Alhamdulillah ternyata saya berhasil, sekarang bisa ajak anak dan istri jalan-jalan naik mobil,” kata Dedi.

Ia adalah satu dari jutaan orang yang mencoba peruntungan untuk mendapatkan Mini Cooper itu. Sebelumnya, ia juga mencoba peruntungan menyerbu barang lain, seperti laptop dan blender, lewat program yang sama.

Kepada tim Bukalapak, Dedi mengaku, “Sejak awal saya selalu ikut program itu. Laptop, blender, dan barang lainnya tetapi belum pernah berhasil.”

Pada kesempatan yang sama, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get seharga Rp12.000 juga berhasil diperoleh oleh oenyerbu terpilih, Agus Priyatmoko.

Sejak 19 November lalu, lebih dari 3,5 juta pengguna telah berpartisipasi dalam Program Serbu Seru untuk menyerbu tas bermerek, motor Vespa, Kawasaki Ninja, hingga mobil Mini Cooper. Program tersebut berlaku hingga 15 Desember 2018.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below