Bukan Habib Rizieq yang Keluarkan Maklumat Itu

Spread the love

Sekretaris Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB) Sahar L Hassan mengatakan pihaknya meragukan maklumat yang mengatasnamakan Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk anggota Front Pembela Islam (FPI) mundur dari partai PBB.

Menurutnya, seruan tersebut bukan berasal dari Rizieq Shihab. Ia pun meminta agar anggota FPI yang maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari PBB berpikir ulang untuk mundur dari partai.

“Maklumat habib Rizieq kita masih pertanyakan juga apakah benar, karena sepertinya banyak bahasa yang bukan dari habib Rizieq. Habib Rizieq itu bahasanya cukup puitis, cukup romantis, dan tidak menyalahnyalahkan seperti itu,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Sebelumnya, dalam seruannya, HRS meminta kepada aktivis FPI yang akan maju sebgai caleg PBB untuk mengundurkan diri menyusul sikap PBB yang memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01.

Baca Juga: Habib Rizieq Minta Tinggalkan Gerakan #2019GantiPresiden, Alasannya…

“Maka diserukan kepada segenap aktivis FPI dan sayap juangnya beserta semua Simpatisan FPI dan seluruh Umat Islam pendukung ‘Hasil ljtima’ Ulama’ dimana pun berada, yang menjadi “Pengurus atau Caleg PBB” untuk segera mengundurkan diri massal dari kepengurusan maupun caleg PBB,” katanya, Senin (28/1) kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *