Bungasari Flour Mills Ramaikan Interfood 2017

Bungasari Flour Mills Ramaikan Interfood 2017

Jakarta – Para pemerhati kuliner sebaiknya jangan lewatkan pameran makanan dan minuman di Sial Interfood 2017 di JIExpo Kemayoran. Dengan 800 perserta dari 32 negara. Pameran ini yang dikenal sebagai jaringan pameran makanan dan minuman terbesar di dunia yang berlangsung dari tanggal 22-25 November 2017.

Salahsatu peserta yang tak ketertinggalan dengan Kemegahan Booth yang memamerkan produk unggulan terkemuka asal Indonesia adalah PT. Bungasari Flour Mills Indonesia yang merupakan perusahaan tepung terigu nasional.

Disela sela Kesibukan dipameran, Sales and Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya menyampaikan kepada awak media bahwa Ini adalah pameran Interfood yang keempat kalinya diikuti oleh Bungasari Flour Mills.

“Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di bidang industri pengolahan pangan yang di dukung oleh pengetahuan luas tentang pasar Asia, PT. Bungasari Flour Mills ini telah berhasil menciptakan berbagai varian produk inovatif berkualitas terbaik”,ujarnya di Jakarta,(22/11/2017).

Ia juga mengatakan dengan mengaitkan teknologi Jepang yang digunakan Bungasari dalam berinovasi dengan tema booth yang mengusung budaya Jepang cukup besar menarik minat pengunjung untuk datang ke booth Bungasari.

Keempat kali ini , dalam event ini tim dari Bungasari mengadakan perlombaan masak di booth Bungasari yang pesertanya berasal dari para pengunjung. Pihaknya mengadakan perlombaan membuat kue-kue khusus perayaan Natal.

Meskipun lesunya daya beli masyarakat dan tutupnya berapa industri ritel, PT.Bungasari optimis industri food servis terus bertumbuh.

“Sampai akhir Tahun ini , Kami menargetkan pertumbuhan tepung terigu mencapai 2 persen,” tutup Budianto.(l5/slh)