Tampil Beda Bersama BlackBerry KEYone Limited Edition Black

Tampil Beda Bersama BlackBerry KEYone Limited Edition Black

Jakarta – Akhirnya secara resmi Blackberry merilis smartphone terbarunya dengan julukan “Blackberry KEYone” yang sedikit berbeda dari smartphone Blackberry yang dirilis sebelumnya.

Kali ini inovasi yang diberikan Blackberry Keyone Limited Edition Black ini cukup menarik dengan menambahkan sebuah keyboard qwerty tepat di bawah layar sehingga desain yang diberikan Blackberry pada smartphone barunya ini pun cukup terlihat elegan dan sangat mewah.

Dibawah bendera PT.BB Merah Putih , Stanly Wijaya selaku Vice President menyampaikan Blackberry juga menawarkan body dengan full alumunium ayang dipadukan dengan material polycarbonat sehingga membuatnya lebih sempurna.

“Dengan menawarkan body full alumunium sehingga dimensinya Blackberry KEYone ini hadir dengan panjang 149.3 mm,lebar 72.5 mm, dan tebal 9.4 mm yang membuatnya memiliki bobot 180 gram”,ujar Stanly di Jakarta,(23/11/2017).

Namun Keunikan yang diberikan Blackberry pada smartphone ini membuat nilai jual yang ditawarkan semakin tinggi, terlebih lagi tepat diatas keyboard yang dibawanya tersebut, Blackberry juga layar sentuh dengan bentang 4.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Selain memberikan tampilan yang cukup jelas dan jernih, digunakannya panel layar IPS dengna tingkat kepadatan mencapai 434 ppi membuatnya semakin sempurna untuk menggunakan sebuah smartphone.

Dan perlu untuk di ketahui, ungkap Stanly Blackberry juga menambahkan sensor sidik jari yang disertakan pada tombol spasi yang tentunya selain berbeda dari smartphone yang ada saat ini, sensor sidik jari ini juga mampu membaca sidik jari setiap penggunannya dengan begitu cepat.

“Jadi jangan heran ketika nanti ponsel ini akan cukup laris manis dipasaran dan mampu bersaing sengit dengan beberpa seri smartphone android yang ada saat ini”,jelasnya.

Tak saja hanya sampai disitu, sebanding dengan harga Blackberry KEYone yang dibandrol Rp.8.999.000, ponsel ini juga dilengkapi memori internal dengan kapasitas 32GB yang siap menampung berbagai macam aplikasi dan file simpanan dan di tunjang dengan kapasitas RAM 3.

Yang tak kalah menariknya, smartphone terbaru Blackberry ini datang dengan menawarkan sistem operasi Android Nougat 7.1 yang sudah dikemas dengan user interface yang tentunya membuat tampilan semakin elegan dan mumpuni. Kemudian ada juga tambahan baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 3505 mAh yang siap menunjang kebutuhan pengguna smartphone.Dan bahkan kamera ditanam berukuran 12 MP dibagian belakang dengan fitur PDAF dan dual tone LED Flash serta adanya 1/2.3″ sensor size, 1.55µm pixel size, serta kemampuan merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

” Alhasil semua momen yang miliki akan terabadikan dengan sempurna dan apalagi menggunakan lensa kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dengan dukungan fitur 1.12 µm pixel size, serta kemampuan merekam video Full HD 1080p, tentunya akan semakin memuaskan”,ujar Stanly.

Beralih pada bagian konektivitasnya, ponsel dengan desain elegan dan menarik ini bisa dibilang cukup mumpuni dibidang konektivitas, pasalnya dengan harga hp Blackberry Keyone yang dibandrol mahal, smartphone ini sudah disertai dengan kemampuan fitur Nano-SIM yang siap menawarkan sobat jaringan 4G LTE dengan kecepatan unduh mencapai 450 Mbps dan upload 50 Mbps.

Namun untuk merebut pasar smartphone di Indonesia Chiep Operating Officer PT.BB Merah Putih Sukaca Purwokardjono mengatakan rasa optimisme untuk kembali merebut pasar.

“Kami sangat yakin Blackberry masih ada dihati masyarakat Indonesia, dan masih dipercaya semua channel distribusi yang ada ” kata Sukaca.

Bahkan menurutnya untuk penetrasi pasar, BB merah putih mengoptimalkan melalui 500 toko offline dan menggandeng tiga belas toko online ternama di Indonesia. (Rdk/slh)