Ikuti Ajang “The Internasional Children’s Camp Di Thailand, Ogan Siswa SDN Menteng 02 Sebagai Perserta Termuda

Ikuti Ajang “The Internasional Children’s Camp Di Thailand, Ogan Siswa SDN Menteng 02 Sebagai Perserta Termuda

Jakarta – Ketika seseorang mendapatkan kesempatan mengikuti sebuah kegiatan ajang antar negara merupakan hal yang sangat membanggakan dengan membawa nama bangsa. Hal ini diberikan kesempatan kepada Ogan Muhammad Surapati salah satu peserta terpilih untuk mengikuti kegiatan “The Internasional Children’s Camp”.

Ogan Muhammad Surapati, Siswa Kelas 5 – C SDN Menteng 02 Jakarta Pusat mendapatkan kesempatan untuk ikut serta pada kegiatan Camp Anak Internasional Rosatom yang memberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai aktivitas yang di rancang oleh Rosatom.

Disela – Sela audensi dengan Kepala Sudin Pendidikan Jakarta Pusat , Ade Nurlia Ningsih,SE selaku Orang Tua mengatakan sangat mendukung Ogan mengikuti kegiatan “The Internasional Children’s Camp” ini.

“Dengan mengikuti berbagai macam tes dan akhirnya Ogan terpilih sebagai peserta ajang internasional ini yang akan diselenggarakan 2-13 Desember di Phuket Thailand”, jelasnya di Sudin Pendidikan Walikota Jakarta Pusat,(30/11/2017).

Ia juga menyampaikan peserta terpilih yang mengikuti ajang kegiatan internasional ini berjumlah 8 orang dari Indonesia dan Ogan merupakan peserta termuda.

Hal serupa juga di sampaikan Sujadiono Kepala Sudin Pendidikan Jakarta Pusat bahwa ajang kegiatan ini tidak semata untuk Pribadi Ogan saja karena ini membawa nama Bangsa dan Provinsi DKI Jakarta.

“Saya berharap Ogan dapat menyampaikan atau memberitahu kepada dunia bahwa Indonesia dengan berbagai macam keunikan suku dan budaya patut di ketahui”,ujarnya.
Menurutnya Membangun persahabatan antar bangsa yang dimulai sejak kanak-kanak memungkinkan mereka memperoleh cara pandang baru mengenai pertemanan dan bagaimana caranya berteman yang baik.

Perlu untuk di ketahui, kegiatan “The Internasional Children’s Camp” diselenggarakan oleh ROSATOM Asia Pte Ltd (Regional Office of ROSATOM State Atomic Energy Corporation for South-East Asia).

Dan Budaya Palembang akan menjadi sesuatu yang terindah yang akan disampaikan kepada masyarakat dunia bahwa Indonesia Sesuatu yang patut untuk di ketahui.(l5/slh)