Instal Browser Meranet Seharga Rp.99.000, Gratis Internet 1 Tahun

Instal Browser Meranet Seharga Rp.99.000, Gratis Internet 1 Tahun

Jakarta – Sejak kemunculan aplikasi penjelajah internet, kini menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dari kehidupan miliaran orang di dunia yang melakukan pengakses internet.

Dengan pilihan browser favorit mereka setiap hari untuk melakukan akses internet terus berubah, sehingga aplikasinya penjelajah internet ini pun ikut berubah.

Dan kini aplikasi penjelajah internet Mobilepun berubah, Datawind sebuah perusahaan asal India memberikan terobosan baru sebuah teknologi penjelajah internet dengan nama Meranet.

Dengan menggandeng Datami , Browser Meranet memberikan penjelajahan internet bebas tanpa batas pada aplikasi melalui jaringan selular Telkomsel Dan Hutchison 3.

Rupinder Singh Kepala Asia Pacific Datawind menjelaskan browser Mobile Meranet ini akan memberikan kepada pengguna internet dengan kecepatan akses yang cukup cepat.

“Akses internet via browser Meranet ini tentunya akan memberikan kepuasan kepada pengguna internet tanpa memakan data internet dengan melakukan download satu kali seharga Rp.99.000 selama pemakaian 1 Tahun”,ujarnya Di Jakarta,(5/12/2017).

Ia juga mengatakan dengan menggunakan jaringan nirkabel akan mengurangi konsumsi data bahkan nuga dapat menghemat penggunaan bandwidth.

Dengan dukungan 18 Paten dan internasional pengguna Meranet akan menikmati penjelajahan dan teknologi cepat yang bekerja sangat baik di semua jaringan bahkan 2G sekalipun.(rdk/slh)