Jokowi Bakal Punya Menantu Bermarga Nasution

By: On:
Jokowi Bakal Punya Menantu Bermarga Nasution

Jakarta,-Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Jokowi, Jumat (23/6/2017) kemarin. Putri sang presiden, Kahiyang Ayu, baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bobby Nasution.

Kabar tersebut disebarkan langsung oleh Kahiyang Ayu melalui Instagram pribadinya. Sebuah foto yang mengandung makna mendalam diunggah Kahiyang Ayu sebagai pengumuman bahwa dirinya tengah berbahagia.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Kahiyang Ayu tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Sebuah cincin tersemat di jari tangan kirinya yang diletakkan di pundak sebelah kanan.

Melalui keterangan foto, Kahiyang Ayu mengungkap kisah singkat pada hari bahagia itu. “I said YES (aku mengatakan Iya),” tulis Kahiyang Ayu, seakan menunjukkan jawaban ketika sang kekasih memintanya untuk menjadi pendamping hidup.

Sontak ucapan selamat membanjiri kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 13 ribu pengguna Instagram itu. Warganet sekaligus memberi selamat pada Presiden Jokowi lantaran akan segera memiliki menantu lagi.

“Selamat ya mba @ayanggkahiyang ..lancar sampai hari H-nya.,” tulis pemilik akun @faachododo.

“Selamat ya mbak @ayanggkahiyang … Selamat juga untuk Bapak Ibu Jokowi… Sehat terus semua keluarga besar sampai di hari H.. Lancar semua urusan persiapannya ya mbak… GBu… ,” sahut @manurherlina.

“Selamat Mbak @ayanggkahiyang …bentar lagi Pak @jokowi mantu lagi,” ungkap @beinglovely_kholifah.(dna/lp6)