Chelsea Resmi Gaet Antonio Rudiger dari AS Roma

Chelsea Resmi Gaet Antonio Rudiger dari AS Roma

Chelsea resmi merekrut bek tengah Jerman Antonio Rudiger dari AS Roma dengan ikatan kontrak lima tahun, kata juara Liga Inggris itu pada Minggu. Ruediger menghabiskan dua musim terakhir di Liga Italia, tiba di Roma sebagai pemain pinjaman dari VfB Stuttgart pada 2015 sebelum pindah permanen pada akhir musim.

“Ini merupakan perasaan hebat karena tidak semua pemain memiliki peluang untuk bergabung ke klub sebesar ini,” kata Rudiger, yang akan mengenakan kaus bernomor punggung dua, dalam pernyataannya.

“Saya tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan setim saya yang baru dan saya sangat bangga untuk secara resmi menjadi pemain Chelsea.” Pemain internasional Jerman 24 tahun itu telah memperkuat negaranya sebanyak 17 kali sejak melakukan debutnya pada 2014.

Manajer Antonio Conte ingin memperkuat tim Chelsea yang telah merengkuh gelar liga pada musim pertamanya di Stamford Bridge. Rudiger merupakan rekrutan kedua klub London itu di bursa transfer setelah kiper Willy Caballero didatangkan dengan status “free agent” dari Manchester City. Chelsea akan memulai musim liga 2017/2018 dengan menjamu Burnley pada 12 Agustus. (ant)