Investor Denmark Tertarik Bisnis Kelistrikan di Sumut

Investor Denmark Tertarik Bisnis Kelistrikan di Sumut


Investor dari Denmark yang dipimpin Hendrik Pryter, berminat melakukan investasi di bidang tenaga kelistrikan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Hendrik Pryter melalui penerjemahnya menjelaskan kedatangannya ke Kabupaten Langkat adalah untuk membuat kerja sama dengan pemerintah setempat dalam pembangunan tenaga listrik yang berbasis dari air dan tumbuh-tumbuhan.

“Kabupaten Langkat sangat strategis karena itu, kami datang kemari agar kerja sama ini dapat terbangun,” katanya.

Dalam pembangunannya nanti segala biaya berasal dari investor Denmark, namun perihal lahan diharapkam kebijakan dari Pemkab Langkat agar dapat membantu mencari lokasi yang berdekatan dengan sungai.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini dapat terealisasi dengan baik secepatnya,” katanya.

Sekretaris Daerah Langkat Indra Salahuddin didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Abdul Karim, Asisten Administrasi Umum Sura Ukur, Kadis Kominfo Syahmadi, Kepala Bappeda Sujarno, berterima kasih atas kedatangan para investor dari Denmark itu.

“Kedatangan investor dari Denmark ini akan membuat Langkat semakin maju, terutama dalam hal kelistrikan yang menurut penjelasan dari mereka, Langkat akan dijadikan sebagai pusat kelistrikan di Sumatera Utara,” katanya. (ant)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below