ACCF Buka Wawasan Perusahaan Hadapi Situasi Di Era VUCA

By: On:
ACCF Buka Wawasan Perusahaan Hadapi Situasi Di Era VUCA

Jakarta – Perubahan yang sangat cepat dengan situasi yang tidak pasti bahkan dengan situasi yang sangat kompleks dan ambigu diharapkan masyarakat dapat beradaptasi dengan situasi tersebut.

Menghadapi keadaan tidak pasti atau Vuca, Menteri Komunikasi dan lnformatika Republik lndonesia, Rudiantara saat menjadi keynote speak Seminar Asean Corporate Culture Forum (ACCF) di Granada Ballroom, Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/17) menyampaika kepada masyarakat menyesuaikan diri.

“Ketika kita tidak bisa beradaptasi , perubahan dengan cepat akan membuat mereka tersingkir dari lingkungannya”, jelasnya.

Menurutnya untuk mempersiapkan itu semua telah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika akan merancang Peraturan Menteri (Permen).

“Permen akan di kami rancang untuk operator telekomunikasi di Tanah Air dan segera untuk lakukan
uji publik sebelum permen diterbitkan’,ujarnya

Di kesempatan yang sama , CEO ESQ Group DR.(H.C) Ary Ginanjar Agustian mengatakan, di era Vuca ini tentunya banyak akan tertanggu terutama di sektor bisnis.

“berbenah sebuah keharusan dalam bisnis agar demikian di Era VUCA ini sektor bisnis dapat tetap eksis dan terhindar datri kebangkrutan” tegasnya.

Kedaan yang tidak pasti inilah ACT Consulting menggelar Seminar Asean Corporate Culture Forum (ACCF) dan melalui digital mindset transformation training dapat membantu perusahaan lebih memahami mengapa pentingnya transformasi digital.

“manfaat seminar ini bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan produktivitas organisasi di era VUCA ini”, katanya.

Dengan demikian menurut Ary training digital mindset transformation ini perusahaan
Mendapat gambaran untuk menghadapi perubahan di era Vuca.

Seminar Asean Corporate Culture Forum (ACCF) juga menghadirkan narasumber yang berkompeten lainnya seperti Priyantono Rudito yang di kenal sebagai penulis buku Glgital Mastery dan Ex. Dir Human Capital Management Telkomsel dan Achmad Zaky CEO Buka Lapak yang berasil merebut pasar online di Indonesia.(L5/slh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below