Terjebak Dalam Lift VIP, Kuasa Hukum : Klien Kami Ajukan Gugatan Hukum

Terjebak Dalam Lift VIP, Kuasa Hukum :  Klien Kami Ajukan Gugatan Hukum
Exif_JPEG_420

Jakarta – Kejadian menimpa Direktur dan pemegang saham pada PT. Total Logistik dan pemegang saham pada PT. Total Petroindo Perkasa yang terjebak dalam Lift VIP Grand Rubina hampir Iebih 60 menit telah mengajukan gugatan.

Diwakili kuasa hukum, Serfasius Manek,SH mendaftarkan gugatan No.423 Tahun 2017 Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,(13/7/2017).

” Pada tanggal 14 Februari 2017, Klien kami dan 8 orang lainnya dengan jumlah 10 orang mengalami suatu kecelakaan yang sangat mengancam jiwanya yakni terjebak di dalam lift VIP Gran Rubina Park”,Kuasa Hukum.

Menurut Serfasius Manek, SH ada tiga tergugat yang harus betanggung jawab atas kejadian yang menimpa Klien nya.

“Dalam hal ini PT PT. COLLIERS INTERNATIONAL INDONESIA sebagai pengelola gedung ,PT BERCA
SCHINFLER LIFT sebagai Distributor Lift VIP, PT.ARUNA KIRANA Sebagai Pemilik gedung turut menjadi tergugat dalam hal ini yang telah melakukan perbuatan melawan Hukum”, ujar Kuasa Hukum.

Kuasa hukum juga menilai gugatan ini di lakukan disamping untuk bukan hanya sebagai upaya penegakan hukum akan tetapi memberikan edukasi ke pada publik bahwa keselamatan jiwa sesorang lebih penting dari pada mengejat market semata.

” ini merupakan upaya untuk memberikan edukasi selain penegakan hukum bahwa keselamatan adalah hal yang harus diutamakan.”,jelasnya.

Gugatan Perdata ini diajukan senilai 1 Miliar rupiah dengan kerugian imaterial yang tidak dapat disebutkan.

“Soal gugatan, kami mengajukan 1 miliar dan nilai gugatan imaterialnya tidak bisa kami sebutan karena menyangkut soal nyawa”,tegas Serfasius Manek, SH.(L5/Ind)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below