Patai Berkarya Siap Hadapi Verifikasi Faktual

By: On:
Patai Berkarya Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Jakarta – Persiapan menjelang verifikasi partai politik peserta pemilu, kembali pimpinan DPW, DPD dan DPC Partai Berkarya seluruh provinsi se-Indonesia bertemu dalam acara silahturahmi dan HUT ke 1 di Aula DPP Partai Berkarya.

Ketua Umum Partai Berkarya Neneng Astuti menyampaikan kepada awak media bahwa partainya sedang mempersiapkan tahapan verifikasi partai politik di Komisi Pemilihan Umum.

“kami sedang mempersiapkan berkas verifikasi faktual di 15 kabupaten kota dan ini semua berkat upaya Tomi Soeharto”, ujar Neneng.

Pada saat saya menjadi bagian pengagas partai Demokrat, lanjutnya, kita mengucapkan kepada Tomi Soeharto bahwa dirinya bersedia menyiapkan kader-kader untuk partai Berkarya yang digagas oleh Tomi Soeharto untuk melanjutkan program-program yang belum selesai pada masa Soeharto diantaranya program swasembada pangan dan trilogi pembangunan.

“Pada saat itu saya menggagas, pada saat itu juga pentingnya kita saling asuh. Saya mohon seluruh kader berterimakasih kepada seluruh kader karena bersedia disiapkan untuk partai Berkarya. Mari kita rebut dan kembali ke kejayaan untuk Indonesia.” pungkasnya.(l5)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below