Belajar Berbahasa Inggris, WSE Ingin Jadikan Sebagai Gaya Hidup

By: On:
Belajar Berbahasa Inggris, WSE Ingin Jadikan Sebagai Gaya Hidup

Jakarta – Mengapa Perlunya kita untuk belajar bahasa inggris meskipun bahasa inggris sedikit menyulitkan untuk di pahami dan di pelajari.

Hal inilah yang disampaikan Wish Gill, President Director Wall Street English (WSE) Indonesia saat menyampaikan didepan awak media pada acara media gathering dan press conference di WSE Kota Casablangka Jakarta,(2/8/2017).

” Kita ketahui bahasa yang paling sering digunakan oleh penutur bahasa asing di seluruh dunia ketika mereka saling berkomunikasi menggunakan bahasa inggris”,tutur Kish.

Menurut Ia menguasai bahasa Inggris dapat meningkatkan nilai jual atau value akan lebih di hargai pada dunia kerja internasional.

Karena itu WSE melakukan transformasi model bisnis dengan mengombikasikan bahasa inggris menjadi gaya hidup seseorang tentunya metode ini menjadi metode terbaik dalam dunia pendidikan yang diakui secara internasional.

” Dengan demikian Wall Street English Indonesia merancang metode tersebut khusus untuk masyarakat Indonesia yang senang bersosialisasi dan menjadi bagian dari sebuah komunitas”,jelas Kish Gill.

Selain itu, ungkap Kish juga program yang dimiliki WSE, dimana members tidak akan lagi merasa terbatasi oleh tempat dan waktu.

“Tentunya Perubahan ini memberikan members kebebasan untuk belajar sebanyak apa yang mereka inginkan dengan memberikan members kesempatan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik dalam sebuah komunitas dengan program berbasiskan membership” tuturnya.

Perlu diketahui WSE mempunyai misi untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat berkomunikasi secara efektif dan penuh percaya diri dengan menggunakan bahasa lnggris.

Hal ini jugalah yang melatari terjalin kerjasama antara WSE Indonesia dengan Kementrian Tenaga Kerja untuk membantu meningkatkan sumber daya manusia terutama tenaga kerja indonesia guna memberikan kemampuan berkomunikasi dalam berbahasa inggris guna menghadapi era globalisasi.(l5/ind).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below