Training ESQ New Chapter, Pesan Menenangkan Di Hari Kemerdekaan

Training ESQ New Chapter, Pesan Menenangkan Di Hari Kemerdekaan

Foto Doc.ESQ

Jakarta – Banyak orang tidak mengerti sama sekali mengapa hilangnya rasa spiritualitas dalam diri dapat membuat orang melakukan hal yang diluar kontrol.

Bahkan belum lama ini dunia musik dikejutkan dengan bunuh dirinya Musisi Linkin Park, Terlepas dari berbagai kontroversi penyebab bunuh dirinya, namun bunuh diri merupakan salah satu tanda hilangnya spiritualitas dalam diri.

Jika nilai spiritualitas telah didapatkan tentunya rasa keamanan jiwa bahkan ketengan jiwapun dan kebahagian akan selalu didapat dan inilah yang dicari sepanjang hidup manusia.

ESQ, sebagai lembaga pemberdayaan manusia yang telah 17 tahun banyak dipercaya oleh rakyat Indonesia, ingin berperan dalam mendapatkan dan meningkatkan spiritualitas seseorang dengan menggelar Training New Chapter.

Founder ESQ, Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian menyampaikan di hari kemerdekaan indonesia ini tentunya kita ingin membawa pesan menenangkan.

“Dengan semangat kemerdekaan, dikesempatan training yang mengusung tagline Peaceful, Steady dan Passion ini membawa pesan menenangkan,” jelas Ary.

Dan menurut Ary dalam training peserta akan belajar Iangkah demi langkah bagaimana mendapatkan kebahagiaan dan memahami cara tepat merengkuh kesejahteraan dan mengetahui makna hidup bagi diri sendirinya.

“Dengan memberikan rasa semangat baru tentunya akan menghapus masa Ialu yang jadi belenggu dan tentunya akan memberikan rasa kebahagian yang akan bersama dirinya untuk hidup dengan sukses”, ungkap Ary.

Dengan memberikan panduan penting dalam kehidupan setiap manusia dan tentunya akan mengubah pandangan para peserta tentang kehidupan dan bagaimana cara menjalaninya dengan penuh kebahagiaan.

“Dengan belajar mengenai belenggu dan bagaimana melepasnya. Dan pada akhirnya Belenggu yang membuat hidup penuh kendala dan jadi penghambat untuk sukses dan bahagia,” ucap Ary.

Hal serupa pun dirasakan dari manfaat training ini oleh penyanyi top Indonesia Indah Dewi Pertiwi yang mengaku ikut training ini seperti mengisi ulang semangat dalam beribadah.

Tidak sampai disini saja, Hal serupa juga yang dialami seorang pengusaha Gita Hartanto yang sudah memahami bagaimana memiliki keimanan yang sesuai dengan jalurnya seteiah ikut New Chapter.

Yang tak kalah penting Dalam Training ESQ 165 New Chapter tentunya peserta dimanjakan dengan teknologi audio visual moderen yang digunakan untuk membangun jiwa positif sehingga dapat melahiran tindakan yang positif ini akan berlangsung 18 – 20 Agustus 2017.(rdk/slh)