Dihadapan Ribuan Mahasiswa Baru, Rektor Unindra Tegaskan Akan Bangun Gedung Unit 8

By: On:
Dihadapan Ribuan Mahasiswa Baru, Rektor Unindra Tegaskan Akan Bangun Gedung Unit 8

Jakarta – Kembali kampus Unindra melakukan acara pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru tahun 2017 ini dengan simbolis mengenakan baju Almamater.

Dan kali ini Sebanyak 8.949 Mahasiswa baru Strata Satu(S1) semester gasal tahun akademik 2017/2018 secara resmi telah menjadi mahasiswa Unindra.

Prof. Dr. H. Sumaryoto selaku Rektor Unindra mengatakan di tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu yang datang pada acara pengenalan kehidupan kampus.

“Kali ini acara Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru agak berbeda karena yang diundang hanya 1.540 orang”, ujar Sang Rektor saat memberikan kata sambutan di depan ribuan mahasiswa Unindra Di Jakarta,(23/8/2017).

Menurunya ada sekitar 17.2% yang ikut dengan alasa keterbatasan tempat, yang hadir saat ini diambil dari daftar kelulusanya.

“Jadi yang dirumah saat ini jangan berkecil hati karena semua akan dipanggil nanti pada tanggal 27 Agustus 2017 di kampus kita sendiri”,ujar Prof. Dr. H. Sumaryoto.

Ditandai resminya sebagai mahasiswa unindra, perwakilan Mahasiswa di kenakan Jas dan di berikan kartu mahasiswa oleh Rektor.

Perlu di ketahui lanjut Rektor bahwa pelaksanaan Acara pengenalan kehidupan kampus sesuai dengan instruksi Menristekdikti dan nantinya selama tiga hari 27-29 Agustus 2017.

” Adapun materi akan diberikan pemahaman dari pilar kebangsaan, informasi akademik, kemahasiswaan dan bahkan akan ikut juga Badan Eksekutif Mahasiswa yang biasa di kenal BEM”,katanya.

Sebagai bentuk keseriusan untuk memajukan dunia pendidikan, kembali Rektor menegaskan akan membangun unit ke 8 yang sebelum unit 7 yanv baru selesai di bangun.

“Mohon doanya semoga bisa berjalan dengan baik kita akan bangun gedung unit 8 dan sesuai dengan harapan kita dan bisa meraih kondisi yang ideal untuk suatu perguruan tinggi dengan total mahasiswa 34-35 ribu, dosen 1000 orang dan pegawai 400 0rang.

Hadir dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa baru diantaranya Pengurus PGRI pusat, DKI Jakarta, Dewan Kurator, segenap pimpinan Fakultas, bidang studi dan Dosen.(l5/slh)