Wisuda 56 Unindra, Rektor : Kami Bertekad Jadikan Universitas Riset

By: On:
Wisuda 56 Unindra, Rektor : Kami Bertekad Jadikan Universitas Riset

Jakarta – Ke 56 kalinya kini Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) menyelenggarakan Wisuda tahun akademik 2016/2017 semester genap yang ikuti ribuan para wisudawan.

Dalam sambutannya Rektor Prof.Dr.H.Sumaryoto menyampaikan di semester genap ini akan mewisuda 5 periode karena jumlah yang akan diwisuda berjumlah lebih dari 6000 orang lulusan.

“Kita akan membagi beberapa tahapan wisuda sebanyak 5 periode dan hari ini, (12/9/2017) telah diwisuda sebanyak 1.358 wisudawan yang terdiri dari 1.198 lulusan Strata Satu (S1) dan 160 lulusan Strata Dua (S2)”,Ujar Rektor Unindra.

Ia juga menyampaikan Hingga saat ini mahasiswa aktif tahun ajaran 2017/2018 mencapai 35. 746 mahasiswa.

“ini menunjukan diusianya yang ke 13, pada tanggal 6 September 2017 lalu kini jumlah mahasiswa aktif semakin bertambah”, Jelas Sumaryoto.

Upayapun terus dilakukan untuk menunjukkan kampus yang berkualitas dengan membangun sarana dan prasarana baik fisik maupun nonfisik.

” Saat ini perkembangan perguruan tinggi kini mengedepankan proses pembelajaran, pada tahun 2019 nanti, Insha Allah Unindra akan mencapai sebuah Riset University atau tempatnya proses penelitian dan pengabdian ke masyarakat” , tegas Rektor.

Tak luput sang Rektor mengucapkan Selamat kepada para wisudawan untuk berkomitmen dan bekerja keras sehingga nantinya mampu memberikan aktulisasi di tengah tengah masyarakat.

Dan Ia juga berpesan agar ilmu yang sudah didapat bisa dimanfaatkan dimasyarakat dengan membuka peluang usaha dengan ilmu kewirausahaan yang selama ini dipelajari.(l5/slh)