Wisuda Angkatan Pertama, ESQ Business School Luluskan Wisudawan Terbaik

By: On:
Wisuda Angkatan Pertama, ESQ Business School Luluskan Wisudawan Terbaik

Foto doc.ESQ

Jakarta – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Dan Ilmu Komputer (STIMIK) menggelar upacara wisuda perdananya di Kampus ESQ Busineess School Jakarta,Kamis (14/9/2017).

Jumlah Wisudawan perdana Kampus ESQ Busineess School yang didirikan oleh Dr.(HC) Ary Ginanjar Agustian kali ini berjumlah 32 orang dengan berbagai macam latar program studi yang antara lain terdiri dari 18 Mahasiswa dari Prodi Bisnis Manajemen dan 14 Mahasiswa dari Prodi Sistem lnformasi Bisnis.

Sebanyak 2 Wisudawan lulusan tercatat sebagai lulusan dengan predikat Terbaik bahkan Satu lulusan di antaranya memperoleh IPK sempurna yakni 3.78 di raih oleh Indah Nafidah Hayati dan Laila Dwiarsih lukusan terbaik dengan IPK 3.73.

“Selama 4 tahun kuliah para wisudawan ini telah menempuh perjalanan dengan menimba berbagai ilmu program studi yang di berikan dikampus ESQ Busineess School”, ujat Ari Ginanjar.

Dan menurut Ary Ginanjar, dengan melihat situasi dan kondisi berbagai krisis multi demensi yang terjadi saat ini, maka berdirilah kampus ini sebagai jawaban untuk menentukan arah masa depan tentunya.

Perlu di ketahui, ESQ Business School memberi jaminan kesuksesan, dibuktikan bahwa dari seluruh jumlah wisudawan, diantaranya 35% telah berhasil mengembagkan usaha atau entrepreneur dan 40% sudah diterima bekerja di perusahaan nasionaI dan multinasional.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua STIMIK ESQ Business School, Dwitya Aguatian,ST,MBA menjelaskan dikampusnya memberikan mata kuliah pembangunan karakter.

“Dengan memberikan mata kuliah pembangunan Karakter bahkan memberikan training ESQ4 tingkat bagi seluruh mahasiswa tentunya menjadi bekal menjalani kehidupan menjadi sesorang mahasiswa yang tidak hanya cerdas secara intelektual namun, juga memiliki kecerdasan Emotional dan Spiritual”,ujarnya.

Pada kesempatan diwisuda ESQ Business School dihadiri oleh lbu Dr.ir. lllah Sailah, MS Koordlnator Kopertis Wilayah lll Jakarta, sambutan oleh Prof.Dr.dr. Fasli Jalal, Ph.D, Dr. H. Sugiharto, MBA, Prlantono Rudito, Ph.D, Anggito Abimanyu, M.Sc., Ph.D.

Dan perlu juga di ketahui, Mahasiswa ESQ Business School angkatan pertama telah mengukir prestasi dalam berbagai bidang termasuk bisnis dan sistem informatika. Diantaranya,Juara 1 Univation Business Plan Competition UNPAD, Favorite Winner Foodnesia Business Plan Competition Unpad, Juara 2 -National Marketing Plan Competition lBS.

ESQ Business School (ESQBS) didirikan dan dipimpin oleh tokoh pendidikan Prof. lr. Surna Tjahya Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D. dan Dr.(HC) Ary Ginanjar Agustian. (l5/rdk)