Semangat Penghimpunan Pajak, Ahli Advokasi Pajak Dan Profesi Deklarasikan Perjakin Dan PPI

By: On:
Semangat Penghimpunan Pajak, Ahli Advokasi Pajak Dan Profesi Deklarasikan Perjakin Dan PPI

Jakarta – Puluhan Pengacara Dan Para Profesional yang tergabung dalam Perkumpulan Pengacara Pajak Indonesia Atau yang lebih di kenal Perjakin mendeklarasikan berdirinya Bersamaan dengan Perkumpulan Profesional Indonesia (PPI) Di Jakarta,(15/9/2017).

Deklarasi yang digelar Kawasan Kedoya Jakarta ini menyatakan tekadnya Organisasi Perjakin untuk tetap mengamati fenomena kebijakan dan semangat penghimpunan pajak di Indonesia.

Ketua umum Perjakin, Petrus Loyani,SH , MH, MBA menjelaskan bahwa perlunya keseimbangan kekuatan disisi pembayaran pajak melalui pemberian Advokasi pajak oleh ahlinya.

“Dengan di tangani oleh para ahli hukum pajak dan akutansi pajak tentunya sangat berguna menghindari kemungkinan buruk penyalahgunaan wewenang”,ujar Petrus.

Dan menurutnya semangat menghimpun pajak di indonesia
Sangat besar dan dapat di prediksi akan kemungkinan terjadinya ekses penyalahgunaan oleh oknum otoritas pajak.

“Dengan demikian Kami dari Perjakin siap mengawal jika di minta masyarakat untuk membantu kepentingan advokasi pajak”, Tegas Petrus.

Dan Perlu diketahui Organisaisi perkumpulan pajak berbada hukum sejak 21 maret 2016 menjadikan sebagai mitra strategis pemerintah di bidang perpajakan.

Sedangkan PPI lanjut Petrus, Oraganisasi ini memberikan perlindungan hukum melalui Advokasi profesi dan edukasi non formal guna meningkatkan profesionalitas melalui program seminar , workshop serta perluasan pangsa pasar.(l5/slh)