Dikirimi Buket Bunga Spesial

Dikirimi Buket Bunga Spesial

Jakarta- Ayu Ting Ting genap berusia ke-25 pada 20 Juni 2017 lalu. Pelantun Alamat Palsu ini pun mendapat banyak kejutan manis dari keluarga, sahabat serta para penggemar yang selalu mendukungnya. Melalui media sosialnya, Ayu pun berbagai momen bahagia di hari ulang tahunnya.

Salah satunya saat Ayu mendapat kiriman buket bunga spesial dari seorang pria. Ternyata, buket bunga yang didominasi warna merah muda tersebut berasal dari sahabatnya, Otis Hahijary, Managing Director salah satu stasiun televisi swasta.

“Thank you pak @otis__hahijary kiriman bunganya….. love you pak tulis Ayu Ting Ting di Instagram, Rabu (21/6/2017).

Tak berapa lama, Otis pun membalas ucapan terima kasih Ayu Ting Ting. Ia juga berharap Ayu dapat selalu menjadi ibu terbaik untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Sementara itu, banyak netizen yang turut mengomentari persahabatan Ayu dan Otis. “Pak bos @otis_hahijary, semoga sehat selalu n semkin terkenal, makasih pak bos sudah care n peduli sama kesayangan kita teh ayu,” tutur pemilik akun arimariana695.

Ayu Ting Ting alias Ayu Rosmalina lahir di Depok, 20 Juni 1992. Memasuki usia seperempat abad, Ayu diketahui sudah berhasil mencapai banyak hal terutama di industri musik dangdut yang memang sudah ditekuninya sejak masih belia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below