Di Album Ke 2 , Chika & Agus Akan mengemas lagu berjudul “DOAKU BERDUA SELAMANYA”

By: On:
Di Album Ke 2 , Chika & Agus Akan mengemas lagu berjudul “DOAKU BERDUA SELAMANYA”

Jakarta – Pada hari rabu malam itu, tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 AGUS SUKIRNO yang kini seorang SENIMAN, ARTIS dan PENYANYI sedang bernyanyi disebuah caffe didaerah jakarta. Agus menyanyikan beberapa lagu cover yang sangat di idolakan yaitu lagu-lagu DEWA 19. dan ketika agus mau menyanyikan lagu berikutnya yang berjudul “Tak Kan Ada Cinta Yang Lain” ternyata ada seorang perempuan yang berdiri dari kursi meja makannya, perempuan itu ternyata yang bernama chika. Dan Chika menghampiri stage dan bicara kepada Agus kalau chika ingin ikut bernyanyi bersama Agus dengan membawakan lagu tersebut. Lalu Agus menerima permintaan Chika.

Saat chika dan agus sedang bernyanyi lagu “takkan ada cinta yang lain” mereka betul-betul menghayati penuh dengan kemesraan seperti layaknya orang sudah pacaran (padahal ketemu aja baru pertama kalinya).

Usai mereka bernyanyi, chika kembali ke kursi meja makannya dan agus mengucapkan terimakasih kepada chika. Lalu agus menyanyikan lagu berikutnya dengan menggunakan sebuah gitar. Sebelum bernyanyi agus sempat berkata bahwa lagu berikutnya dia persembahkan untuk chika yang baru saja menemani agus bernyanyi.

Ternyata lagu yang akan dinyanyikan oleh agus untuk chika adalah lagu karya nya sendiri yang sudah dibuat sejak tahun 2011. Lagu karya nya tersebut berjudul “DOAKU BERDUA SELAMANYA”.

Saat Agus memainkan lagu tersebut seketika Chika menatapnya penuh dengan pandangan yang berbeda (Seperti ada cinta).Chika merasakan getaran cinta saat dia mendengar sebagian syair yang agus nyanyikan, Syair nya seperti ini: “Kehadiran Dirimu Membuat Hidupku, Seakan Tak Mengenal Waktu.. Ku Tak Ingin Kau Pergi, Tak Ingin Sendiri, Bayangmu Selalu Kusimpan di Hati”.

Sudah selesai agus bernyanyi, namun caffe tersebut sudah hampir tutup Chika pun belum pergi meninggalkan kursi meja makannya. Lalu Agus menawarkan untuk pulang bersama, Chika menjawab “IYA”.

Disaat itu lah mereka mulai menjalin hubungan, diawali dengan tatapan cinta dari sebuah lagu yang membuat mereka terus bertahan penuh dengan kemesraan hingga saat ini. ditambah lagi mereka berdua sama-sama belum punya pasangan sebelumnya.

Semenjak itu AGUS SUKIRNO mulai bersemangat menciptakan banyak karangan lagu atas dukungan CHIKA, yang keduanya sama-sama hobi didunia musik.
Pada tahun 2013, Agus Sukirno menciptakan lagu sebanyak 32 lagu. Pada tahun 2014, Agus Sukirno menciptakan lagu sebanyak 25 lagu, karena di iringi membuat sebuah novel yang berjudul “AKHIR KEABADIAN” , Yang saat ini novel tersebut masih dalam penulisan.
Pada tahun 2015, Agus Sukirno menciptakan lagu sebanyak 38 lagu. Namun, ditahun 2016 Agus fokus menjalani performancenya bersama chika diberbagai event music.

Dan, ditahun 2017 Agus Sukirno menciptakan lagu sebanyak 30 lagu. Dari seluruh lagu-lagu tersebut tersimpan rapih didalam beberapa buku khusus lagu-lagunya. Berikut nada-nada dari lagu-lagu tersebut tersimpan rapih didalam sebuah memori cd, yang suatu saat semua lagu-lagu itu akan diterbitkan dan di edarkan oleh CHIKA dan AGUS.

Nah, persoalan mengenai lagu karya AGUS yang berjudul “DOAKU BERDUA SELAMANYA” memang betul belum dimasukkan kedalam album perdananya yang kini sedang beredar yang berjudul “RAHASIA CINTA KITA”. Tapi, Chika & Agus mempunyai keputusan untuk mengemas lagu yang berjudul “DOAKU BERDUA SELAMANYA” didalam album keduanya.
Dan rencana Chika & Agus lagu tersebut akan di Launching kan ditahun 2018 mendatang. (5 Bulan setelah Launching ke tiga album pertamanya “Rahasia Cinta Kita”).

Harapannya kedepannya semoga karya-karya CHIKA dan AGUS dapat terus dan tetap terus meramaikan BLANTIKA MUSIK INDONESIA.

Media Sosial =
Facebook : Chikaagustine Dan Agussukirno
Fanpage Fb : Chika Agustine Dan Agus Sukirno
Instagram : chikadanagus / agussukirno.real / chikaagustine.real
Youtube : Chika & Agus