Partai Berkarya Siap menjadi Partai Politik Peserta Pemilu 2019

By: On:
Partai Berkarya Siap menjadi Partai Politik Peserta Pemilu 2019

Jakarta – Dibukanya pendaftaran partai politik oleh komisi pemilihan umum (KPU) sebagai partai peserta pemilu di tahun 2019 mendatang hingga kini yang telah mendaftar sebanyak 5 partai politik.

Salah satu partai politik besutan Tomy Soeharto yang siap Bertarung pada pesta demokrasi 2019 akan menjadi partai alternatif bagi masyarakat.

Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng menyampaikan bahwa partai berkarya siap mendaftar sebagai partai peserta pemilu tahun 2019 mendatang.

“Sebagai kesiapan menjadi peserta pemilu tentunya partai bekarya telah telah melakukan konsolidasi politik di setiap daerah”, ujar Neneng di Jakarta,(13/10/2017).

Sebagai kesiapan untuk melakukan pendaftaran ,Kini partai politik besutan Tomy Soeharto akan melakukan pendaftaran KPU yang akan di didampangi DPD setiap provinsi.

Disela Konsolidasi organisasi,Kader partai berkarya DPD Papua, Aman Yikwa sekretaris wilayah menyampai rasa optimisme partai berkarya wilayah papua akan lolos verifikasi Faktual oleh KPU.

“Kami yakin sverifikasi partai berkarya papua lolos verifikasi kpu dan kami telah terbentuk sebanyak 75 persen setiap wilayah kabupaten kota yang tersebar di Papua”,ujar Aman.(l5/rdk)